Mengatasi Verifikasi Kata Yang Macet

4.5


Sebenernya cara mengatasi verifikasi kata yang macet(seperti pada gambar) ini buwel temukan tutorialnya pertama kali di Blognya Mbak Fanny yang Miss Gaptek Belajar, Kalo nggak salah di Pencet Tab Saja( postingan Rabu, 15 Juli 2009).

Dan untuk menambah nambahi arsip postingan blog saja sengaja cara mengatasi verifikasi kata yang macet buwel tampilkan di blog buwel, Lumayan buat updete di saat ide2 berpuisi nggak nongolnongol, Siapa tahu saja masih ada rekan rekan blog yang belum mengetahui tentang mengatasi masalah verifikasi seperti ini. :-)


Dan seperti kata Mbak Fanny di Miss gaptek tadi, caranya ya cuman pencet tab saja berkali kali supaya tulisan input verifikasi kata yang di kotaknya keliatan dan tulisan poskan komentarnyapun keliatan juga



Setelah itu tinggal komentar dan insya alloh komentarnya pun muncul. Heheehehe, Sederhana dan mudah bagi yang udah tahu, bagi yang belum tahu tentu bingung dan meninggalkan situs atau blog yang memasang verifikasi kata seperti ini tanpa meninnggalkan jejak ataupun sedikit mengapresiasi tentang postingan blog tersebut.

Dan semoga meski sederhana bisa bermanfaat postingan cara mengatasi verifikasi kata yang macet ini, He
Salam....

Upsssssss! Oiya, sekalian ngucapin met ultah buat temennya buwel yang di 7 mei ini ngerayain ultahnya yang ke 26 tahun kalo nggak salah, He
Moga umurnya barokah dan bisa segera nikah... Hahaha, Hepi besday Yah..


Dan Salam.... :-)

*sumber gambar http://muhammadrizkifadillah.blogspot.com/2010/04/seputar-masalah-verifikasi-kata.html

ali

Mengatasi Verifikasi Kata Yang Macet dengan Url http://cah-cikrik.blogspot.com/2010/05/mengatasi-verifikasi-kata-yang-macet.html by ali. Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

Blog Puisi...
Comments
94 Comments