Award Brencia dan Ngevote

4.5
Award Mbak Brencia buwel dapat kemaren, keknya sih gambar awardnya diambil dari header blognya



Dan maaf bila baru bisa dipajang ea Mbak Bren. He, Dan buwel ucap makasih untuk awardnya.

Dan Sekalian ngevote tuk artikelnya mbak reni yang TENTANG SANG CERPENIS BERCERITA di kontesnya mbak fanny dengan alasan reviewannya mendetail dengan dilengkapi gambar yang mendetail juga. Dan novel yang dipilih Love, Hate & Hocus Pocus karya Karla M. Nashar.

Dah Gitu ajah dan Salam.... :-) * Dan Maaf bila tulisannya terlalu singkat* :-)

buwel 'ali' cikrik

Award Brencia dan Ngevote dengan Url http://cah-cikrik.blogspot.com/2010/05/award-brencia-dan-ngevote.html by buwel 'ali' cikrik. Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

Blog Puisi...
Comments
76 Comments