Cara menghilangkan verifikasi kata komentar di blogspot beserta tag dan award

4.5

Sebelum buwel memamosting tag dan award dari Saudara Abdul hafiz si Inspirasi Emas, ada baiknya buwel bikin arsip lagi tentang lanjutan posting verifikasi kata pada komentar kemarin. Ehm meski tips cara menghilangkan verifikasi kata pada komentar di blogspot ini mungkin sudah banyak sobat2 yang tahu, namun buwel pikir ada baiknya di tuliskan juga, karena buwel masih sering mengunjungi blog2 sahabat yang masih juga ada verifikasi kata ini, yang kata kang Sugeng itu sangat2 menyebalkan ya Kang... hehehehehe.

Dan buwel jadi inget, waktu awal2 ngeblog; saat itu di kotak komentarnya buwelpun masih memakai verifikasi kata, yang berisi tulisan captcha ya. Lha trus, untung ada Bang Sibaho yang mengingatkan serta mengajarkan cara menghilangkan tulisan captcha ato verifikasi ini, Ehm kalo nggak salah komentnya Bang Baho ada di postingan Polisi Tidur( Bulan April 2009) Ini.

Nah sekarang tinggal menuliskan caranya saja, sederhana dan mudah
1. Login seperti biasanya di blogger.com ato akun blogspot anda
2. Ke 'Pengaturan' Atau 'Setting'
3. Klik 'Komentar atau comments'
4. Cari tulisan 'Tampilkan Verifikasi kata untuk komentar? (Show word verification for comments?)
Nah, Untuk menghilangkan captcha atau verifikasi kata ini, sobat2 blogger pilih yang NO( Tidak) He
5. Save atau simpan pengaturan komentarnya. Dan Selesai


Karena udah selesai buwel langsung menuju ke Tagnya Mas Abdul kemarin saja, dan ya langsung mengerjakannya... :-)

1. Berapa blog yang kamu punya ? dan berapa umurnya ?
Sebenernya blognya banyak, Yang Aktif dua; Yang pertama Blog Buwel Ini dan Yang kedua Blog Cendrawasih 11. Yang pertama lahir di awal januari 2009, Yang ke dua Di awal Agustus 2009. Jadi Umur blog yang pertama sekitar 1 tahun 4 bulan, dan Yang kedua 9 bulan

2. Sejak kapan kamu mengenal dunia blog ?
Akhir Desember 2008, ketika alifbatatsa lahir. He

3. Mengapa tertarik membuat blog ? dan untuk apa ?
Awalnya cuman iseng dan sekarangpun masih iseng, dan untuk kesenengan atau hobby doang. He

4. Apa kelebihan dan kekurangan dari blog kamu ?
Duh, Kalo menurut buwel sih Kelebihannya belum ada, kalo kekurangannya; kekurangan iklan dan kurang berkarakter... Hehehehe, Kalo menurut Anda sih Kekurangannya Apa? (maaf malah nanya)

5. Award dan tag ini berikan pada 5 teman bloger yang lainnya…..
Tak biasanya buwel membagikan Tag dan award ini; Dan Tag dan awardnya buwel kirimkan ke:
1. Kang Sugeng
2. Bang Sibaho
3. Si roel
4. Bang Munir Ardi
5. Bang Attayaya

Salam...

buwel 'ali' cikrik

Cara menghilangkan verifikasi kata komentar di blogspot beserta tag dan award dengan Url http://cah-cikrik.blogspot.com/2010/05/cara-menghilangkan-verifikasi-kata.html by buwel 'ali' cikrik . Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

Blog Puisi...
Comments
144 Comments