BANGKAI

4.5
Kalau Kau tak mau ku sebut BANGKAI
Terimalah cintaku
Aku yang merindumu sepanjang waktu
Mencintai dari dulu hingga kini

Kalau kau masih ragu
dan tak pernah bisa mau untuk percaya
Belahlah dadaku
lalu sebutlah aku; BANGKAI
***
Tag: fanny vixxio 5 cm :-D

buwel 'ali' cikrik

BANGKAI dengan Url http://cah-cikrik.blogspot.com/2010/05/bangkai.html by buwel 'ali' cikrik . Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

88 responses:

  • Sang Cerpenis bercerita says:
    19 Mei 2010 16.35

    waduh, jgn bunuh diri Wel. dosa atuh. hehhee....belahnya pake pedang apa golok? hi hi hi...ini buat lomba ya? oke dicatat deh. tks ya

  • neng rara says:
    19 Mei 2010 16.35

    assalamualaikum..
    pendek. maknanya apa ya mas buwel?
    mmhhhh..
    salam

  • catatan kecilku says:
    19 Mei 2010 16.54

    Ini puisi utk lombanya mbak Fanny ? Semoga menang ya...! Semangat...

  • isti says:
    19 Mei 2010 16.55

    serem amat...mau jadi bangkai..ntar bau lo.hehe..

  • the others says:
    19 Mei 2010 17.23

    Semoga Novel 5cm berhasil dimenangkan... :D

  • Ivan Kavalera says:
    19 Mei 2010 17.46

    Semoga menang dalam kontesnya mbak Fanny. Sukses, mas.

  • hendro-prayitno says:
    19 Mei 2010 17.52

    jangan di belah sob ntar lewat,,ya benar jadi bangkai

  • Aulawi Ahmad says:
    19 Mei 2010 17.59

    ancaman maut itu brother, pasti si ce takut nolak hehehehe

  • Munir Ardi says:
    19 Mei 2010 18.01

    makk kereen nian puisi kocak dengan diksi modern , salut salut

  • Rawins says:
    19 Mei 2010 18.09

    hahaha bangkai berbunga yah..?

  • waroeng coffee says:
    19 Mei 2010 18.18

    moga menang brother...amin

  • Nyach says:
    19 Mei 2010 18.23

    cieee, dibelah pakek hati.
    ikut lomba juga ya, semoga menang

  • nYch's and Company says:
    19 Mei 2010 18.26

    Saya membalas follow mbak.

  • inge / cyber dreamer says:
    19 Mei 2010 18.31

    wah sama2 pengen 5 cm nie mas
    tos dulu ah ^^/\^^

    moga menang yah ^^

  • secangkir teh dan sekerat roti says:
    19 Mei 2010 18.45

    emo yang mantap...!

    pertama menanjak lalu turun lalu klimaks lagi :)

  • rosanakmami says:
    19 Mei 2010 18.46

    wakz
    kok puisinya nakutin, bang?
    heu...
    kalo aku paling suka ma puisi yang cendrawasih biru cendrawasih merah.. :D

  • aura keyboard says:
    19 Mei 2010 18.52

    Jangan saling belah!

  • Mamah Aline says:
    19 Mei 2010 19.00

    buat kontes kang buwel? semoga sukses ya

  • nietha says:
    19 Mei 2010 19.18

    gud lak ya wel.. saingan dapetin 5 cm nih :-)

  • sibaho way says:
    19 Mei 2010 19.36

    Bang Khai? blognya lagi suspended tuh :D

  • Noor's blog (inside of me ) says:
    19 Mei 2010 19.40

    Wadoooh...kesannya ngancam banget nih mas ! he..he

    Salam hangat & sukses selalu...

  • fajar says:
    19 Mei 2010 19.57

    moga menang om.....

  • Cerita Tugu says:
    19 Mei 2010 20.05

    eh jangan dibelah kalau dada ayam boleh dibelah

  • Ariyanti says:
    19 Mei 2010 20.09

    haduh... jangan belah dada deh kalau begitu....

  • PURNOMO SHIDIQ "Faza Fauzi Akbar" says:
    19 Mei 2010 20.15

    tak kira apa, ternyata puisi kocak, moga dapat 5 cm mas....

  • Narzis Blog says:
    19 Mei 2010 20.51

    Haduh...kasian ntar kalo disebut bangkai.
    Baunya kan bukan main tuh busuknya, hihihi... :D

  • Zippy says:
    19 Mei 2010 20.55

    WEW..puisi untuk lomba toh, heheheh...
    Sukses ya mas.
    Moga aja menang.
    Yuhhuuuu :)

  • AISHALIFE-LINE says:
    19 Mei 2010 21.11

    betul,kalau dadanya terbelah,ya memang jadi bangkai-Moga bisa meraih novel lagi bro.

  • quinie says:
    19 Mei 2010 21.18

    kalo menolak cinta, emang namanya bangkai?

  • alamendah says:
    19 Mei 2010 21.19

    Serem banget. Penuh ancaman....
    semoga gak mengancam tim juri aja
    wekekekekekek

  • siroel says:
    19 Mei 2010 21.35

    gile, maksa bgt nembaknya mas buwel,hihihi...

  • Darin says:
    19 Mei 2010 21.38

    mantap! sukses bro :D

  • PRofijo says:
    19 Mei 2010 22.19

    paling suka dengan puisi buwel yang ini...!

  • Aby Umy says:
    19 Mei 2010 22.42

    Kalau Kau tak mau ku sebut BANGKAI
    Terimalah cintaku


    wah, pemaksaan tuh

    ckckck

  • Delia says:
    19 Mei 2010 22.53

    Wahh kontes lagi ya mas... :)
    selamat ya....

    aq takut ngomongin masalah bangkai.. heheheh

  • AdityaBlogsphere2 says:
    19 Mei 2010 23.33

    Sebut lah aq mumi kang buwel....mumi....the Mummy........yang hidup di bawah sarkofag, di dalam gua, yang di telungkupi patung anubis hehe

  • Ketawa Bersama Oby says:
    19 Mei 2010 23.35

    rinduu rinduu hatiku,, <== dangdutan XD

  • annie says:
    20 Mei 2010 08.56

    pagi, Buwel ...
    Semoga menang, ya. Saya malah masih mikir. Banyak juga ya yang milih 5 cm. Semoga sukses

  • Danil Edan says:
    20 Mei 2010 09.26

    daniledan like this (pake jempol)

  • Rosi Atmaja says:
    20 Mei 2010 10.50

    ini puisi buat lombanya Vixxio yah, sini ambil belati biar kubelah ....... semangkanya hihihi

  • Gema says:
    20 Mei 2010 11.34

    tajam sekali puisina

  • anazkia says:
    20 Mei 2010 12.38

    Alhamdulilah... Yes! saingan dah muncul wekekekeke.... Anaz dah buat, tapi nunggu postingan Buwel wekekeke...

  • kemeja wanita says:
    20 Mei 2010 12.38

    hello guys.. nice post..

  • ♥ria♥ says:
    20 Mei 2010 13.19

    auww serem di belah dadanya *tutup mata*

  • ajeng says:
    20 Mei 2010 13.31

    Bang Kai itu masih saudaranya Bang Kae njih mas?

  • attayaya says:
    20 Mei 2010 13.57

    siiiiiiiiip
    semoga menang ya bro

  • Vixxio says:
    20 Mei 2010 14.33

    Nggak deh..aku gak ragu kok...

  • stylechanges says:
    20 Mei 2010 14.45

    cool post

  • Elsa says:
    20 Mei 2010 17.59

    kalo dibelah dadanya
    trus mati.. ya emang jadi bangkai yaa

  • Ladyulia says:
    21 Mei 2010 11.21

    mantaph!

  • TUKANG COLONG says:
    21 Mei 2010 17.18

    hahahahahaha
    ini baru kocak..
    tunggu dapet hadiah aja deh

  • Ersa says:
    24 Mei 2010 19.04

    hahaha. Apa maksudnya bangke dengan belah dada???

  • Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
    Anonim says:
    6 Agustus 2010 10.28

    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

  • Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
    Anonim says:
    8 Agustus 2010 08.18

    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

  • Percetakan Jakarta says:
    7 Agustus 2011 08.28

    naruh jejak yaaa

  • Madu says:
    7 Agustus 2011 11.17

    bagus juga puisinya:)

  • Sari Kurma says:
    7 Agustus 2011 11.29

    berkunjung..berhap dapat kawan dan knjungan balik:)

  • Baju Profesi Anak says:
    7 Agustus 2011 12.00

    ga mudeng maksudnya bangke apa y

  • Asuransi Kesehatan says:
    9 Agustus 2011 22.16

    berat eh bahasanya

  • Aqiqah says:
    9 Agustus 2011 22.48

    tukang kambing berkunjungg...

  • Cetak Brosur says:
    17 Agustus 2011 06.37

    judulnya menyeramkan..... dan bisa jadi multitafsir..lagi marah y:)

  • Training Pelatihan says:
    17 Agustus 2011 06.49

    asumsi tentang bangkai sesuatu yang buruk tak bermanfaat..adakah kaitannya dnegna judul puisi ini?

  • TOP 1 Oli Sintetik Mobil-motor Indonesia says:
    24 Agustus 2011 23.36

    cinta memang tidak bisa dipaksakan.
    kalo dah cinta, puisi bisa bikin hati makin lembut loh

  • kambing kurban says:
    2 September 2011 06.43

    puisinya...judulnya...hmm...blm bisa komentar deh

  • jasa company profile says:
    2 September 2011 07.00

    makasih gan..puisinya keren

  • aqiqah says:
    2 September 2011 07.08

    silaturhami mas.. puisinya bagus2

  • outbound training says:
    9 September 2011 22.09

    puisinyta keren gan

  • cetak kalender says:
    9 September 2011 22.13

    sip deh gan:)

  • alat gula darah says:
    9 September 2011 22.21

    berkunjung kawan..

  • kambing aqiqah says:
    9 September 2011 22.27

    berkunjung kk...puisinya bgus..tapi ga ngerti:D

  • alat bantu dengar says:
    9 September 2011 22.38

    maaf gan..ana ga bisa komentar bnyak..ga ngerti sih:D

  • ♫ MUSIC SHARE ♫ says:
    20 September 2011 20.18

    puisi indah "BANGKAI" ini mengingatkanku pada seseorang...

  • not having children says:
    28 Oktober 2011 20.04

    bangkai yg mengharapkan cinta dari seorang wanita :D

  • music improvisation says:
    12 November 2011 11.49

    bau, pake nih minyak wangi khas palembang,he3

  • qsew says:
    24 November 2011 02.43

    puisi yang amat daleeeeemm.....

  • Lowongan Kerja says:
    29 November 2011 19.49

    lumayan bagus puisinya tapi ytetep ga ngerti

  • imanarsyad says:
    10 Februari 2012 15.59

    wkwkw maksa nih kalo nggk di terima di sebut bangke

  • Obat Herbal Alami says:
    24 Februari 2012 22.41

    cieee yang lagi jatuh cinta !

  • BINGKAI lah aku dalam sanubarimu hoaaa

  • dalem nech puisinya "BINGKAI"

  • Obat Herbal Jantung says:
    9 Mei 2012 08.55

    begitu dlaam rasa cinta .. hingga rela untuk membelah dada nya .. ya tuhan

  • Obat Herbal Sakit Maag says:
    9 Mei 2012 09.00

    harus kita jangan mau untuk di bilang bangkai .. karena tau sendiri kan bangkai itu jiji ..
    meskipun kita begitu sangat mencintai nya dan rela akan membelah dada kita .. tapi kita jangan membiarkan mereka meyebt kita dengfan katra kata bangkai

  • cara menyembuhkan tbc says:
    10 Agustus 2012 21.52

    semua pasti jadi bangkai

  • Agen Sbobet says:
    3 November 2012 14.44

    Bangkai ibarat tak bisa memahami perasaan orang lain,, terimalah cintanya agar tidak di sebut bangkai..

  • Jus Daun Sirsak Dan Kulit Manggis says:
    10 November 2012 14.37

    Puisinya cocok banget untuk nembak nih :).

  • Jelly Gamat Dan Testimoninya says:
    10 November 2012 15.15

    Mengang benat cocok banget untuk nembak.

  • video email says:
    19 September 2013 20.27

    mantap gan untuk yg lagi jatuh hati

  • hezty tatawarna says:
    23 November 2013 10.01

    agak kejam juga sih , huhu

Poskan Komentar