OBAT TRADISIONAL BILA TERSENGAT LEBAH

4.5
Tak biasanya daku alias buwel memposting tentang tips kesehatan yaitu tentang " OBAT TRADISIONAL BILA TERSENGAT LEBAH". Dan biasanya bila toh daku alias buwel ini memposting sesuatu yang diluar kebiasaan, tentu ada alasan2 atau sejarah ataupun latar belakangnya postingan OBAT TRADISIONAL BILA TERSENGAT LEBAH ini.


Ceritanya begini, kemarin ada salah seorang temen buwel yang bibirnya tersengat lebah. Kasihan bibirnya temen buwel itu sampai 'ndower' membesar, jadi agak aneh deh bibirnya itu... :-). Dan buwel juga nggak tahu kenapa kok yang ditakdirkan terkena sengatan lebah dia ya, bukannya si buwel ini. Secara dia lebih alim dan nggak nakal dibanding buwel ini.
Hmmmmm mungkin Tuhan lagi mencoba dia dengan memberi rasa sakit itu ya, katanya khan kalo seseorang lagi diberi sakit itu berarti dosa2nya lagi diampuni alias lagi dihilangkan oleh Tuhan. Selama si seseorang itu bukanlah manusia yang lagi dilaknat oleh NYA.


Lha terus temennya buwel bawel itu nanya2 obat tradisional untuk menyembuhkan sengatan lebah itu apa.
Buwel sih cuman ngasih tips ke dia kalo dulu waktu buwel kena sengatan lebah itu pake odol atau pasta gigi. Biasanya kalo udah diberi itu rasa nyeri akan segera hilang. Tapi nggak tahu sekarang apa obat itu cocok juga untuk lebah yang menyengat dikau.


Alkhamdulillah, sekarang temennya buwel itu bibirnya sekarang udah nggak ndower lagi. Meski katanya sembuhnya bukan sebab di obatin dengan odol atau pasta gigi. Kata temennya buwel itu sembuhnya karena sebab di olesin minyak tawon.....hihiihihi.....ternyata tips obat tradisionalnya buwel nggak manjur deh. Tapi yaa bisa diambil kesimpulan bahwa ternyata obat itu nggak bisa menyembuhkan. Obat hanya sebuah sebab, yang bisa mengakibatkan akibat dan digantungkan kuasa dan kehendakNYA.

Keknya tips untuk mengobati sengatan lebah cuman itu deh, terserah mau yang pakai odol atau minyak tawon.

Atau ada yang mau menambahkan obat tradisional bila tersengat lebah.
Monnggo di tambahin di kotak komentar ajah....hehehe...

Salam...

buwel 'ali' cikrik

OBAT TRADISIONAL BILA TERSENGAT LEBAH dengan Url http://cah-cikrik.blogspot.com/2009/10/obat-tradisional-bila-tersengat-lebah.html by buwel 'ali' cikrik . Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

642 responses:

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 642   Lebih baru›   Terbaru»
  • pelangi anak says:
    11 Oktober 2009 07.21

    Terus terang saya belum pernah disengat lebah...kebiasaan di tempat kami, kalau ada anak yang tersengat lebah ketika dia sedang bermain di dekat tanaman bunga, segera mereka mengambil salah satu bunga yang terjangkau dan digosok-gosokkan ke bagian yang tersengat tersebut, gak tahu yah mungkin karena sugesti saja, tapi biasane mereka dah merasa terobati dan percaya akan segera reda rasa nyeri-terbakarnya...

  • suryaden says:
    11 Oktober 2009 08.29

    wooow...

    udah 2 bulan ini kena sengat lebah, bingung juga saat itu, makasih nih, tapi udah kapok juga kena tawon.. puanaas...

  • Newsoul says:
    11 Oktober 2009 09.39

    Iya, tumben posting tentang resep/obat tradisional seperti ini. Tapi, mantap infonya wel.

  • dinoe says:
    11 Oktober 2009 11.09

    makasih mas obatnya ..sangat bermanfaat untuk jaga-jaga apbila suatu saat terkena sengatan lebah

  • Ahmad flamboyant says:
    11 Oktober 2009 12.24

    pernah praktekin juga,...hehe

  • Ali Mas'adi says:
    11 Oktober 2009 12.52

    eh... minyak kyk apa sih...

  • ocky fajzar suryani says:
    11 Oktober 2009 12.54

    kalau ocky waktu itu dikasih odol waktu kakinya kena knalpot buwel hehehehe, wah gak bisa membayangkan betapa seksinya bibir yang tersengat lebah huhu

  • Ali Mas'adi says:
    11 Oktober 2009 12.54

    blum pernah ngerti minyak tawon...

  • Zippy says:
    11 Oktober 2009 13.00

    Wkwwkwk, lucu yah bisa kena dibibir gitu sengatannya...
    Mungkin temennya mw nyium tu lebah tapi gagal, wkwkwkw....
    Yah...moga aja gak ndower terus bibirnya :D

  • belajar blog says:
    11 Oktober 2009 13.02

    kalo kata mami sih mendingan pake madu pasti bisa sembuh

  • Seti@wan Dirgant@Ra says:
    11 Oktober 2009 13.03

    Infonya mantap loh Wel,... aku nggak bisa bayangin bibir jadi dower tersengat lebah.

  • Action Figure Toy says:
    11 Oktober 2009 13.03

    mentang2 sama2 mengandung unsur tawon yah mas
    wakakaka...
    bibir ndower jadinya memble mas tapi tetep kece

  • Seti@wan Dirgant@Ra says:
    11 Oktober 2009 13.05

    Yah... emang benner, minyak tawon cuman menjadi perantara untuk menyembuhkan. Tapi kesembuhan sesungguhnya tergantung Oleh-Nya.

    btw,...Minyak tawon itu dari Makassar yah Well?

  • Seti@wan Dirgant@Ra says:
    11 Oktober 2009 13.11

    kalau aku punya resep sih, yang ini dari nenek gue wel.. sueer benner. kalau tersengat lebah, dikencingin aja bekas sengatannya. Tapi kalau bibir yang dikencingin wah........
    gimana nih?????

  • Anazkia says:
    11 Oktober 2009 13.20

    Buwelll... wekekekeke... tumben. Jadi inget waktu di alifbata *lho?* soale bahasamu kembali ke masa dulu ;)) ;)) keren infonya. Sering di antup tawon dulu, paling Anaz mah di cabut bisanya dulu. :D, trus olesin ma madu kalo gak salah. Wel, temenmu itu, opo gak pedes di olesi minyak tawon bibirnya?

  • Anazkia says:
    11 Oktober 2009 13.29

    Dikau abis ngoprek blog orang lagi yah? tumben penyakit lamanya kambuh.. :)

  • lovepassword says:
    11 Oktober 2009 13.43

    Di kasih kembang kayaknya bisa ngurangi sakitnya, maksudku dioles2 melati bukannya dimakan yah

  • Aneka Tips says:
    11 Oktober 2009 14.03

    Wah mantep...o ya itu yang tersengat pakai odol ya?. Ok dejh makasih,,,

  • Sang Cerpenis bercerita says:
    11 Oktober 2009 15.10

    aku pake minyak tawon utk kerokan kalo masuk angin. itu minyak gosok cap tawon kan? yang baunya ih....tapi manjur.

  • Vicky Laurentina says:
    11 Oktober 2009 16.08

    Kalo bibirku disengat lebah sih..lebahnya kusengat balik!

  • yangputri says:
    11 Oktober 2009 16.30

    pernah juga bibirku luka disengat lebah kepala hitam wkakakakak *kaboooorrr

  • Ibnu Mas'ud says:
    11 Oktober 2009 17.33

    kok bisa bibirnya sihhh ????
    emang dia mau cium lebah ???
    wkwkwkwk

  • Rumah Ide dan Cerita says:
    11 Oktober 2009 18.13

    Kasihan juga ya bibir teman kamu jadi tebal. mudah-mudahan rejekinya jadi kayak Tukul.

  • Natalia says:
    11 Oktober 2009 19.38

    wah..dulu pernah tapi gak tau cara obatinya, sayang nya si lebah mati, yah emang githu kan, kalo si lebah sekali menyengat katanya langsung mati..kasian bener..

  • Rosi aja says:
    11 Oktober 2009 19.45

    rasanya pengin ketawa (ups maap...) tp juga turut prihatin. coba dikasih minyak tawon aja, belinya di apotik trus diolesin gitu mudah2n cpt sembuh xixixixixi...

  • Cebong Ipiet says:
    11 Oktober 2009 20.00

    kok kalo disengat lebah rambut e dadi putih kenopo kang

  • Henny Y.Caprestya says:
    11 Oktober 2009 20.35

    baru tau kalo bisa pake odol *ternyata bukan cuma buat luka bakar doang ya?*

  • ducky says:
    11 Oktober 2009 20.41

    tips paling aman, jauhkan diri anda dari lebah... :p

  • Cerita Tugu says:
    11 Oktober 2009 22.03

    wkkk....kukira posting resep beneran

  • Zumairi says:
    11 Oktober 2009 22.48

    ilmu yg berguna

  • BrenciA KerenS says:
    11 Oktober 2009 22.59

    sengatnya dilawan dengan minyaknya...

  • dasir says:
    11 Oktober 2009 23.02

    Alhamdulillah bukan buwel yang kena sengatan lebah..

  • dasir says:
    11 Oktober 2009 23.12

    terima kasih obatnya,,,kalau tempat saya jika terkena sengatan lebah langkah pertama adalah mencabut penyengatnya (antup dalam basa jawa) yang kedua olesin balasem atawa minyak tawon..lalu berdoa yang terakhir..salam

  • namaku wendy says:
    11 Oktober 2009 23.31

    pernah dientup tawon di dada tapi untung benjolnya gak jadi tiga huehehe trus cepet sembuh pula, tawonnya genit euy:p

  • Ghustie Samosir says:
    12 Oktober 2009 08.29

    wah berarti minyak tawon itu banyak juga yach gunanya, itu emang dari dulu udah dipake untuk P3K hehehehhe, tapi mestinya Fabio Cannavaro tau tentang ini, karna dia juga kemarin kena sengatan lebah heheheh

  • Eka Situmorang-Sir says:
    12 Oktober 2009 09.05

    wooo saya baru tahu kalo sengatan lebah bisa iobatin pake odol... Lhaaa apa bukannya malah tambah dower tu nanti? Odol emang dingin di kulit tapi kalo mengerin kan nanti panas, kulit bisa menghitam.

    hmmm coba temennya praktekin tipsnya buwel... kan jadi bisa ketahuan bener ato enggak ya......

    Apa kabar buwel? maaf baru bisa berkunjung lagi :)

    salam, EKA

  • linduaji says:
    12 Oktober 2009 10.37

    kayaknya sang lebah salah sasaran deh...heheee :-)
    ada award untuk anda. ambil ya? maturnuwun...

  • isti says:
    12 Oktober 2009 13.54

    saya pernah disengat lebah wkt smp sampe demam. obatnya apa ya? hehe..lupa.. mungkin banyak minum susu kali ya soalnya susu kan penetral racun..

  • KangBoed says:
    12 Oktober 2009 15.19

    hehehehe yang di antup tawon sapa maaass..

  • KangBoed says:
    12 Oktober 2009 15.20

    waaaaaaaaaaaah saya belum dan tidak mau aaaaah

  • Me^Mey says:
    12 Oktober 2009 15.36

    bukannya bibir ndhower itu sexy??
    kayak angelina jolie, atau Titi Dj, atau vokalisnya aerosmith itu kan???

  • mocca_chi says:
    12 Oktober 2009 15.37

    klo kesengat tawon atau lebha,dibiarin ndiri kan kempes ndiri bang?

  • Elsa says:
    12 Oktober 2009 15.57

    aku setuju sama Me^Mey...biarin dower aja. kan cantik Angelina Jolie. hehehehehee

  • nietha says:
    12 Oktober 2009 17.06

    kayaknya setuju ma obat temennya denger2 sih minyak tawon bsia buat sengat lebah, terbakar, bengkak, etc (lho?kok malah ngiklan?)

  • attayaya berwisata riau says:
    12 Oktober 2009 19.08

    Odol pasta gigi sebenarnya cuma mengalihkan rasa sakit sengatan lebah.
    Tapi cara ini sangat manjur untuk mensugesti penderita.

  • reni says:
    12 Oktober 2009 21.09

    Aku gak mau ah disengat lebah... sakit..!!

  • eTha says:
    12 Oktober 2009 21.51

    Dowerrr, Sexy lohhh, sensual gto jd nyah.. hehehehe..muantabbbb dahhh..

  • soewoeng says:
    13 Oktober 2009 08.48

    jadi pengen ngentup diriku

  • H35TI says:
    13 Oktober 2009 09.24

    Kalo Zidan sih pernah digigit semut yg bikin bibirnya dower juga tuh kayak suneo. Alhamdulillah diolesi minyak but but bisa kempes...tapi....bisa semut itu sudah masuk dan mengalir di tubuh Zidan yg sampai sekarang dia jadi gampang alergi deh...Wallahualam..

  • annie says:
    13 Oktober 2009 11.52

    saya belum pernah disengat lebah tuh ... ah semoga tidak pernah deh. Amiiin ...

  • Pradna Satunya says:
    13 Oktober 2009 12.12

    postingan ini juga dibikin puisi aja, Kang ;)

  • Linda Belle says:
    13 Oktober 2009 12.35

    odolnya bukannya buat yg kena minyak panas?

    minyak tawon itu emang banyak khasiatnya...aku br tau klo bisa buat kena lebah, lagian itu minyak bau bgt dah...

  • isnuansa says:
    13 Oktober 2009 16.23

    Belom pernah ngerasain, jangan sampe deh...

  • Aneka Tips says:
    14 Oktober 2009 01.50

    Update, wel aku dah follow blog kamu. Follow balik ya.

  • hari Lazuardi says:
    14 Oktober 2009 04.22

    lebah dan madu..
    andai bisa ditanyakan kenapa alasan si lebah menyengat..

  • elpa says:
    14 Oktober 2009 07.40

    lam kenal y...ku jg pernah rs di sengat mula2 ambil dulu gigi yh tertancap d daging trus olesi balsem,perlu waktu untuk bs sembuh tp krn kesabaran dan do'a akhirnya alhamdulillah sembuh,,,

  • Sang Cerpenis bercerita says:
    14 Oktober 2009 10.53

    kalo tersengat cinta gimana Wel?
    catur game tuh kyk apa? aku pernah main catur sih tapi dah lupa.

  • phonank says:
    14 Oktober 2009 13.45

    bukannya malah perih yah pke odol..??

    biasa nya saya pake minyak gosok,, minyak tawon... itu dah cukup..

  • Wellsen says:
    14 Oktober 2009 16.33

    artikel yang bermanfaat..
    siapa tau nanti ad teman yg disengat lebah..
    tp tumben nulis artikel pengobatan :p
    hahaha

  • chonz says:
    14 Oktober 2009 16.54

    obatnya ya tidur....
    biar sembuh....
    hehehehehe....

  • Ibnu Mas'ud says:
    14 Oktober 2009 18.24

    Mampir lagi bang wel !!!!!

  • Ari says:
    14 Oktober 2009 21.37

    INGET ANAK....
    MAIN PETAK UMPET.
    TAU-TAU TERIAK JIDATNYA NONONG DAN MERAH.

    DI USAP PAKAI BUNGA YANG DI REMAS-REMAS
    BAIKAN JUGA....

  • AISHALIFE-LINE says:
    15 Oktober 2009 02.05

    Jangan sampai sich, di sengat lebah.Btw terimakasih sharingnya bro,suatu saat kalau saya di sengat lebah, bisa saya coba.kasihan temannya itu ya...di bibir lagi.Tapi ada dampak positifnya juga loh..bibirnya jadi sexi gitu:D

  • Nyubi says:
    15 Oktober 2009 09.24

    saya sudah masukkan link nya: Blog Buwel :)
    Please link me back :)
    terima kasih :)

    oh ya... kalau saya pakai bunga aja diremes2, atau tanah.. sudah dipraktekkan dan berhasil :)

  • Sang Cerpenis bercerita says:
    15 Oktober 2009 12.26

    datang dg perut lapar

  • DUNIA POLAR says:
    15 Oktober 2009 15.57

    duh kasian temennya, klo kodok di cium manusia pst brubah jd manusia, btw kalo lebah cium orang, tu orang jd lebah nggak? :D

  • bening says:
    15 Oktober 2009 18.05

    yup, obat hanya akan membuat kita makin kecanduan (alahhh.. kayak psikotropika ae)
    btw kalo bibir dah monyong dari sononya, bisa ngak ya di obatin pakai odol ato sejenisnya he he he...

  • attayaya bertuah says:
    15 Oktober 2009 19.31

    malam semuaaaaaaaa

  • yanuar catur rastafara says:
    16 Oktober 2009 00.36

    apa kabar buwelll,,
    lama tak jumpa nih???

  • Saung Web says:
    16 Oktober 2009 01.47

    ada untungnya juga ya.. orang indonesia memang selalu untung.. nah ini.. untung teman nya disengat lebah ampe dower gitu.. kan akhirnya bisa posting yg ini yah.. hehe

  • ateh75 says:
    16 Oktober 2009 08.49

    ga' kebayang ya klo bibir disengat lebah hiiii serem hehe

    Minyak tawon memang berhasiat banget..

    Pa kabar kang buwel ? dah lama nih tak bersua..*_*

  • Semar Badranaya says:
    16 Oktober 2009 08.49

    mantab sob infonya..

  • Tisti Rabbani says:
    16 Oktober 2009 10.19

    kalo aku odol dipake utk obat bilaa kita terkena cipratan minyak/air panas....

    tp boleh juga nih tipsnya...

  • Ayas Tasli Wiguna says:
    16 Oktober 2009 11.08

    satu lagi, pake madu mas :)

  • mel says:
    16 Oktober 2009 12.40

    alhamdulillah mel ga pernah deket deket ama tawon,,,,jangan sampe deh kena antup nya

  • ALPICOLA says:
    16 Oktober 2009 12.40

    yg traditional biasanya yg manjur krn ga ada efek samping

  • fesoogle says:
    16 Oktober 2009 12.41

    tak kasih tau mbah ku ntar dech siapa tau kalo ke kebon kena antup tawon hhehee

  • Dinoe says:
    16 Oktober 2009 18.51

    Mampir malam mas....

  • reni says:
    16 Oktober 2009 21.01

    Lho..., kok belum update lagi ya..?
    Sedang sibuk mas...?

  • attayaya says:
    16 Oktober 2009 21.23

    aku dataaaaaaaang.....
    ayam kaming.................

  • Phonank says:
    17 Oktober 2009 00.10

    terima kasih dah koment...

  • Seti@wan Dirgant@Ra says:
    17 Oktober 2009 11.38

    met siang Well,.. Kamu baik2 aja khan??

  • Bandit Batak says:
    17 Oktober 2009 17.06

    untung aj aq gak pernah merasakannya mas..jangan sampai deh..biarpun itu cobaan atau teguran..wkwkwkw

  • arkasala says:
    17 Oktober 2009 19.08

    saya mungkin waktu kecil tapi gak tahu ibu saya pake apa.
    Namun tips Mas Buwel boleh kuingat deh biar kalo ada kejadian siap antisipasi he he. Trims mas. Salam :)

  • abeng beng /arjopedal says:
    17 Oktober 2009 23.59

    tips yang keren makasih udah mau berbagi
    permisi nupang lewat he he

  • zulhaq says:
    18 Oktober 2009 11.29

    makasih mas buwel obat tradisionalnya
    di hutan sangat rentan di sengat lebah

  • Ibnu Mas'ud says:
    18 Oktober 2009 16.46

    Mampir lagi bang Buwel .....

  • Laskar Pelangi says:
    18 Oktober 2009 21.48

    Wew, nice info boss buwell, copy that hihihi...

  • Rumah Ide dan Cerita says:
    18 Oktober 2009 22.34

    Mampir lagi Bung Buwel.

  • casrudi says:
    18 Oktober 2009 23.37

    Lama ga kunjung kesini Mas... Tumben2an posting obat tradisional... :D Tapi odol mah udah modern :p Apalagi kalo pakenya close up, lebih cepet hilang dowernya... :P

  • Bahauddin Amyasi says:
    19 Oktober 2009 02.33

    Sepertinya obatnya bakal mujarrob nih.
    Langsung tancap!

    Salam akrab, Well.....

  • Berry_Devanda says:
    19 Oktober 2009 17.04

    sangat bermanfaat mas...
    sukses selalu ya...

  • Andie Gokil says:
    19 Oktober 2009 20.58

    buweellll....
    udah lama ga mapiiirrrrr

  • Andie Gokil says:
    19 Oktober 2009 21.00

    masih boleh nyepam?

  • Andie Gokil says:
    19 Oktober 2009 21.03

    hauhauahuha.
    minyak tawon yak?

    untung ga minyak tanah.
    halah
    *garing*

  • Andie Gokil says:
    19 Oktober 2009 21.04

    eh, ada postingan baru wel.

    http://andiebuytank.blogspot.com/2009/10/catatan-akhir-pekan-bego.html

    mampir yak.
    :D

  • Ravatar says:
    19 Oktober 2009 22.05

    Minyak tawon itu emang obat serba guna mas. Buat jalan ikhtiar sangat dianjurkan. sambil berdoa tentunya he he he

  • Joddie says:
    20 Oktober 2009 00.14

    weew.. ada yg beda nih.. ha.. ha.. tapi tipsnya keren euy.. lumayanlah bisa buat bahan eksperimen hi.. hi..

  • AISHALIFE-LINE says:
    20 Oktober 2009 03.55

    met malam bro? apa kabar?

  • Quinie says:
    20 Oktober 2009 06.00

    buwelll pakabar? tumben postingannya bukan puisi

  • neilhoja says:
    21 Oktober 2009 23.47

    wah.. buwel, yang komeng saingan ama cebong nih... heu heu heu...

    gila, udah ampe 100 aja. ^^v

  • aprillins says:
    22 Oktober 2009 08.41

    kasian amaatt temen mas buwell hauhauhauahuahauah.. sadis juga tawonnya nyengat ga kira2 di bibir.. sadiisss...

  • Fajar says:
    22 Oktober 2009 08.53

    he....he...kasihan yo om temennya jadi ndower...kayaknya seperti bibir mick jagger ya vokalisnya Rolling stones...katanya juga ada kalo tersengat lebah..diolesi remesan bunga...biar adem...itu kalo tawonnya yang tawon madu..entah kalao yang ngentup itu tawon ndas..omm

  • aprillins philosophy says:
    24 Oktober 2009 07.54

    haloo... kemana nih.. lagi sibuk ya om..

  • arkasala says:
    24 Oktober 2009 16.40

    Mampir aja MAs, salam sukses selalu :)

  • Seti@wan Dirgant@Ra says:
    24 Oktober 2009 16.41

    Met sore Well....

  • dasir says:
    24 Oktober 2009 16.43

    Sore sahabat..lama ga update..kenapa?sedang mau ke dotcom ya? Salam hangat selalu..

  • trimatra says:
    24 Oktober 2009 18.24

    didalam penyebab penyakit itu selalu ada penawarnya...
    kena tawon obatin pake minyak tawon jugah...
    kena virus buwel obatin pake bolg buwel jugah...

  • Dinoe says:
    24 Oktober 2009 18.31

    Apa kbr mas?....semangat ya mas..

  • genial says:
    24 Oktober 2009 18.53

    wahhhh saiia bener2 ketinggalan kereta nii bang... maab baru semped mampir :p saiia klu kesengat lebah mah paling nangis terus beres deee :( huehehehe...

  • Munir Ardi says:
    25 Oktober 2009 01.42

    Slm kenal mas buwel saya munir ardi membawa slm persahabatan

  • devianty says:
    25 Oktober 2009 08.26

    wah...hati-hati lebah...sukses terus yah..

  • aprillins says:
    25 Oktober 2009 09.42

    gile mas buwel banyak amat komentarnnya terima kasih ya sudah main main lagi ke blognya aprillins eheheuheueh... kapan ni kita group chat lagi.?? euheueh

  • Ayas Tasli Wiguna says:
    25 Oktober 2009 12.46

    update

  • secangkir teh dan sekerat roti says:
    25 Oktober 2009 19.43

    yang komen banyak je...

    izin follow ya...!

  • Ibnu Mas'ud says:
    25 Oktober 2009 19.49

    Mampir lagiiii

  • Pakde Cholik says:
    26 Oktober 2009 06.52

    Itu benar2 obat tradisioinil yg nggak tradisioinil karena odol sudah masuk barang modern ha ha ha. Saya kalau di sngat lebah di kasih minyak kayu putih saya mas, bisa sembuh juga, mungkin bisanya hilang.
    Salam hangat dari Surabaya

  • aprillins says:
    26 Oktober 2009 08.05

    hohoh.. lagi pusing ya mas buwell.. ehhehee selamat berpusing-pusing ria aja deh.. siapa tahu gara2 kebanyakan pusing muncul ide yang fresssh!

  • anak nelayan says:
    26 Oktober 2009 09.11

    bener tuh kena sengat tawon pakek minyak tawon

  • Seti@wan Dirgant@Ra says:
    26 Oktober 2009 09.55

    Gimana kabarnya Well??
    Ada Award buat kamu... dijemput yah.

  • Zahra Khusnul Lathifa says:
    26 Oktober 2009 16.02

    waks, saking kerennya ini blog...mau komen musti turunin crusor ke bawaaaaahhh trus...huhuuu, ngiri dech! sukses ya kang, lama aku ga mampir maaf yaa...

  • attayaya says:
    26 Oktober 2009 18.30

    malam semuanyaaaaaaaaaaa
    kok lom apdet?

  • Etha says:
    26 Oktober 2009 19.42

    malam....

  • Kulitintacetak says:
    26 Oktober 2009 20.35

    Boleh dicoba tuh ... resepnya ... tapi aku nggak mau disengat lebah ... ahh ... sakit

  • ajeng says:
    27 Oktober 2009 08.11

    Belum pernah! Jangan sampai dech.. Apa kabar mas? Lama saya gak berkunjung kesini yach?

  • vie_three says:
    27 Oktober 2009 09.35

    waduuuuhhhh bermanfaat niy kalau nanti kejadian di aq...... hahahahaha

  • ivan kavalera says:
    27 Oktober 2009 13.04

    wah info penting nih. aku mesti save.

  • Resep Masakan Indonesia says:
    27 Oktober 2009 13.16

    Saya juga pernah denger, katanya kalo di sengat lebah diolesin ama madu lebah yang menyegat tadi bisa cepet membaik. atau mungkin yang penting madu kali ya.
    tapi yang penting kan berusaha buat menyembuhkannya.
    Kumpulan Puisi

  • MATA HATI says:
    28 Oktober 2009 01.07

    wah info asik ni..kl disengat listrik gmn tu hihi

  • anindyarahadi says:
    28 Oktober 2009 01.59

    aku ngga kuat disengat lebah pasti langsung bengkak gede bgt wel... huhu tengs

  • Berita Unik says:
    28 Oktober 2009 16.44

    keren neh tipsnya, makasi banget ya, salam kenal dari saya

  • Kompas Muda says:
    23 Januari 2010 14.01

    satu lagi, obatnya adalah berdoa....

  • Anonim says:
    12 Februari 2010 19.14

    aq jg prh disengat lebah,dibibir pula.kebayangkan bibir mendadak berubah menjadi memble he.....
    waktu itu sich cm aq kasih es batu ma madu doang....tp ya memblenya nunggu ampek beberapa jam kemudian bru kempes tp itu sich jg tergantung kuasaTuhan

  • Bagus says:
    25 Mei 2010 16.34

    Makasih infonya ya...

  • Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
    Anonim says:
    9 Agustus 2010 12.42

    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

  • Exzhadhian says:
    2 April 2011 05.18

    terimakasih banyak nih mas,pacar saya disengat lebah,hebatnya ngga sampe nangis,untung saja ada tips ini,besoknya udah sembuh,,
    jika berkenan berkunjung ke Blog saya ya mas,,saya tunggu,,hehehe..masih tingkat newbie,mohon bimbingannya...

  • solusi pengobatan asam urat says:
    23 Mei 2011 08.28

    iya lah sekarang kembali lagi ke herbal, agar tidak ada efek sampingnya

  • Anonim says:
    30 Juni 2011 01.10

    aku kalau kesenget lebah langsung tak tempelin bijinya asam jawa yang udah tak belah jadi 2 ke bagian yang kenan sengat lebah,,,n alhamdulilahnya,yang bekas kesenget itu gak bengkak lagi n gak sakit

  • hihihi,,, lebah emang bahasa jawanya tawon. jadi cocok kalo tersengat lebah y bi olesin minyak tawon,hehhe

  • Thanks bro, benar2 berguna nih.. Pernah kejadian kya gini, bingung juga mau diobatin pake apa, dulu cuman dikompres pake air hangat

  • jual rumah jakarta selatan says:
    12 Juli 2011 11.57

    wah bermanfaat banget nih ...

  • blog dofollow Indonesia says:
    13 Juli 2011 22.27

    He he kirain obat beneran eh ternyata tawonnya yang beneran. bisa aja nih si agan..

  • VIVA-BOLA says:
    14 Juli 2011 10.37

    Saran coba pake madu juga ampuh kok... abis dikasih madu trus dijilat sendiri...

  • Business Online says:
    14 Juli 2011 23.54

    Ada juga sengat lebah yang dijadikan obat, tapi kebanyakan beracun, hehe..

  • Autos Review says:
    14 Juli 2011 23.55

    Nice info, thanks for your article..

  • Health Insurance says:
    14 Juli 2011 23.57

    Pengalaman pernah disengat lebah sakitnya minta ampun dehh.. Makasih tipsnya..

  • Lowongan Kerja says:
    14 Juli 2011 23.59

    Makasih infonya gan :-)

  • Good Wallpapers Gallery says:
    17 Juli 2011 08.34

    Mungkin antara satu jenis obat dengan yang lainnya belum tentu cocok pada setiap penderita..

  • itok's blog says:
    26 Juli 2011 16.17

    thanks infonya mas,tambah lagi satu ilmu dari juragan

  • Gamis says:
    29 Juli 2011 08.35

    bagusnya di kasi habbattussauda... karena itu adalah obat dari semua penyakit... sesuai hadits Nabi Muhammad SAW

  • Mainan Anak says:
    6 Agustus 2011 05.36

    terima kasih atas tipsnya. Sangat bermanfaat.

    Laptop Mainan

  • owh,,jadi pake itu bisa juga ya?
    setau saya pake balsem bisa juga

  • obat kanker payudara says:
    19 Agustus 2011 14.47

    mmmmzz...tipsnya boleh di coba buat jaga-jaga

  • Agen xamthone plus surabaya says:
    23 Agustus 2011 09.28

    minyak tawon itu sprti apa sih mas???

  • Agen xamthone plus solo says:
    23 Agustus 2011 09.29

    pake odol aja dh biar hmat...

    ahaha..

  • Agen obat herbal says:
    1 September 2011 13.37

    Sepakat gan obat hanya perantara kesembuhan (syariat) adapun hakikat adalah tuhan YME, trims telah berbagi...

  • Peluang Bisnis Online blakblakan says:
    6 September 2011 18.34

    info yg bermanfaat

  • iklan gratis says:
    9 September 2011 15.16

    Wah tersengat lebah pun ternyata sebenarnya bisa diobati dengan odol juga. obat yang murah ...

  • Suara Qolbu says:
    3 Oktober 2011 05.54

    Sebenarnya ada tanaman yang banyak tumbuh disekitar kita yang insyaAllah bermanfaat untuk mengobati gigitan binatang berbisa, sengatan tawon, gigitan serangga dan sebagainya. Namanya bunga daun seribu bisa. Warnanya hijau dengan tekstur panjang. Namanya dibeberapa daerah barangkali berbeda. Ketika disengat, tinggal dilumat tu daun terus ditempel dibagian yang disengat sambil bermohon kesembuhan dari Allah, insyaAllah, sakitnya hilang dalam waktu sekejap. BTW, met kenal ya, sesama blogger bertuah, silahkan mampir http://semilirhati.blogspot.com, wassalam

  • Galeri Foto says:
    8 Oktober 2011 20.24

    iya nih aku juga lagi cari obat a, thx info a
    visit back @ Galeri Foto

  • Business Update says:
    10 Oktober 2011 16.36

    makasih tipsnya......

  • pengobatan asam urat says:
    13 Oktober 2011 02.35

    pake odol ya,,,

  • Gamat gold says:
    13 Oktober 2011 02.35

    thanks nih infonya,,, mnarik skali

  • Free Joomla Tutorial says:
    20 Oktober 2011 13.49

    Cari-cari obat nyasar kemari. Thanks atas info lebahnya.

  • cctv camera says:
    20 Oktober 2011 13.50

    Infonya bermanfaat. Maju terus blogger Indonesia

  • philosophys says:
    27 Oktober 2011 06.50

    syukur sekali saya belum pernah.. :D

  • Lower right back pain says:
    29 Oktober 2011 09.56

    Temen aku juga pernah, n pake minyak tawon aja dah cukup kok, tp cocok2an jg sih..

  • Hosting Unlimited Terbaik says:
    2 November 2011 19.29

    odol emank lumayan manjur buat luka2 yang membengkak sob..... ato boleh pke minyak tawon jga...

  • Arham Sukardi says:
    3 November 2011 16.23

    Obat tradisional emang ampuh nih..

  • kelenjar getah bening says:
    8 November 2011 10.54

    ok deh di coba obat nya

  • agen xamthone plus bandung says:
    10 November 2011 08.57

    dimana saya dapat mendapatkan obat itu ?

  • music improvisation says:
    12 November 2011 11.13

    klo obat tradisional pnyakit tetanus apa yah??

  • sarang semut says:
    14 November 2011 13.56

    info yang bagus bos, salam kenal

  • Obat Penyakit Gagal Ginjal says:
    15 November 2011 13.54

    infonya sangat bagus ,baru denget ada minyak tawon.
    terimakasih dan salam kenal.

  • pembalut anion says:
    16 November 2011 08.07

    makasih untuk tipsnya..ini lebih simpel dan murah...

  • lowongan kerja says:
    18 November 2011 23.57

    artikelnya sangat bermanfaat bagi orang laen...

  • Grafis 71 says:
    20 November 2011 23.05

    Terima kasih atas ilmu obatnya...

  • cara menghilangkan jerawat says:
    23 November 2011 11.05

    kebetulan nemmu obatnya.
    kemarin siang waktu nyari mangga tetangga ,teman saya sengat lebah,mungkin obat tradisional ini manjur

  • Dyah says:
    26 November 2011 19.09

    aku nambah ya . . . . wat ngobatin sengatan tawon kamu bisa nyoba di kasih gula & bunga, nyarinya gampang pasti di rmh pya kan ! insya allah sakitnya berkurang

  • Portal Informasi Online says:
    3 Desember 2011 11.47

    waahhh ajib nih infonya..
    makasih kang :D

  • pengobatan alami diabetes says:
    15 Desember 2011 21.25

    wah mantaaap gan

  • pengobatan alami asam urat says:
    15 Desember 2011 21.33

    akhir nya ada obat untuk tersengat lebah

  • Obat herbal kanker darah / Leukimia says:
    16 Desember 2011 08.47

    tips yg menarik. tks gan.

  • Obat herbal alami gagal ginjal says:
    17 Desember 2011 14.04

    nice info gan. obat herbal yg manjur. tks

  • OBAT HERBAL DEMAM BERDARAH says:
    19 Desember 2011 11.30

    WAW OBAT ALTERNATIF YG BAGUS GAN. TKS.

  • obat untuk penyakit stroke says:
    19 Desember 2011 14.19

    baru tau klw ada obat nya

  • pengobatan alami batu ginjal says:
    19 Desember 2011 14.20

    mksih untuk info nya

  • pengobatan alami darah tinggi says:
    19 Desember 2011 14.21

    harus di coba nih pke obat tradisional....

  • kaos oblong says:
    19 Desember 2011 21.41

    makasih infonya gan..

    kaos oblong

  • obat herbal kanker usus says:
    21 Desember 2011 12.21

    wah nice info gan thanks

  • obat herbal kanker darah leukemia says:
    21 Desember 2011 12.22

    good posting masbro

  • obat herbal penyakit keputihan says:
    21 Desember 2011 12.22

    nice share bermanfaat sekali

  • obat herbal penyakit diabetes melitus says:
    21 Desember 2011 12.23

    wah tq dah dibagi2 ilmunya

  • obat herbal penyakit jantung koroner says:
    21 Desember 2011 12.23

    salam blogger

  • obat herbal penyakit stroke says:
    21 Desember 2011 12.24

    blog yg sangat bermanfaat sekali

  • obat herbal penyakit tbc says:
    21 Desember 2011 12.24

    benar2 postingan yang keren dan berguna untuk kami semua

  • obat herbal penyakit gondok says:
    21 Desember 2011 12.25

    blog yang luar biasa bagusnya

  • obat untuk kelenjar getah bening says:
    24 Desember 2011 13.15

    dimana saya beli obat itu ?

  • obat herbal penyakit gondok says:
    26 Desember 2011 11.09

    WAW OBAT ALTERNATIF YG BAGUS GAN. TKS.

  • obat herbal penyakit tbc says:
    26 Desember 2011 11.10

    kok bisa bibirnya sihhh ????
    emang dia mau cium lebah ???
    wkwkwkwk

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 642   Lebih baru› Terbaru»

Poskan Komentar