PPCDI

4.5
Maaf ya lagi bad mood untuk mosting nih.....
Akhirnya kutulis aja lirik lagu ini, lagunya dewa....
Bad moodnya soalnya lagi kangen banget ama PPCDI versinya aku sih..
Ya udah lah ni liriknya......

Merah darahku bulat tekadku,
Setelah aku tatap wajahmu
Berkobar seluruh jiwa dan ragaku,
Untuk perjuangan cinta yang kuyakini

Putih tulangku semangat cintaku,
Setelah aku raba tanganmu
Rasakan kulitmu yang selembut salju,
Serantak bergelora darah mudaku

Reff :
Kamu adalah perempuan paling cantik,
Di negeriku Indonesia
Kamulah yang nomor satu
Aku tak akan bisa sukai lagi,
Perempuan yang lainnya
Revolusi cinta matiku,
Telah bergema ke seluruh negeri
Ini adalah tonggak sejarah hidupku,
Saat ku yakin kamu adalah takdirku

Dengan tegasnya kunyatakan,
Kamulah akhir perjuanganku
Gugurlah cinta cinta yang sudah sudah
Kemerdekaan aku kamu yang kutunggu....

Oiya....aku coba2 bikin Link download untuk lagu ini....
Namanya juga masih nyoba kalo gagal jangan di ketawain yaa...
Ni linknya, Coba aja yah....Berhasil atau gagal postingan ini nggak akan ku revisi.
Moga aja pembaca yang lain bisa kasih saran mengapa link downloadnya aku gagal..
Ni dia linknya......download
Cetak Halaman Ini

post signature


ali

PPCDI dengan Url http://cah-cikrik.blogspot.com/2009/03/ppcdi.html by ali. Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

Blog Puisi...
Comments
16 Comments