Aku Kangen kamu

4.5

Dear Pahing Saturday........
Aku beneran kangen banget ama kamu ....
Mengapa sih sekarang kamu berubah gitu....
Masa Marahannya nggak bisa di stop dulu...
Udah Dunk maafin aku yaaaaaa...
Trus Gimana KKn mu disana..lancar aja kan....
kamu kalau butuh apa2 nggak usah risih kenapa....
Aku ikhlas kok.....
Aku cuman kangen kamu sebagai kakak yang kangen ma adek nya udah.. gitu aja kok...
ya udah moga kamu disana juga kangen ma aku....Sebagai Penutup Aku Coba
nulis liriknya merindukanmunya d'massiv....moga aja nggak salah..... Mungkin ni lagu favoritmya aku kalo pas kangen ma kamu...NI Ampe hapal lirik nya.........
Saat aku tertawa diatas semua
Saat aku menangisi kesedihanku
Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang
Selama aku masih bisa bernafas
Masih sanggup berjalan kukan slalu memujamu
Meski ku tak tahu lagi engkau ada dimana
Dengarkanlah aku kumerindukanmu
Saat aku mencoba merubah segalanya
Saat aku meratapi kekalahanku
Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang

Sumber gambar http://moonshinebna.files.wordpress.com/2008/05/miss-u.jpg
Diposting padaCetak Halaman Ini

ali

Aku Kangen kamu dengan Url http://cah-cikrik.blogspot.com/2009/03/aku-kangen-kamu.html by ali. Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

Blog Puisi...
Comments
23 Comments