Setelah Essien Mungkinkah Gonzalo Higuain Berlabuh Ke Persija

4.5


Setelah Essien Mungkinkah Gonzalo Higuain Berlabuh Ke Persija
Setelah Essien Mungkinkah Gonzalo Higuain Berlabuh KePersija – Sebagai pemerhati Bola Amatiran gatal rasanya mau ikut ngomentarin kedatangan Essien ke Persib baru-baru ini. Pun sebagai fans Juventus dan Persija mungkin juga pengen idola goal-getter dari Juventus bisa pindah ke Persija Entah kapan waktunya. Haaaaa. Secara kan Higuain lagi top-topnya tuh mungkin nggak ya sekarang pindah transfer ke Persija?

Kalau berprinsip tak ada barang mustahil yang wujud, eh tak ada perkara mustahil yang bisa wujud waduh maksudnya prinsip bahwa perkara Higuain pindah ke Persija itu sah-sah saja alias bukan perkara mustahil, memang sih bisa saja si Gonzalo Ghozie hihi datang ke Indonsia dan main di Persija. Catet.

Dari kedatangan Essien sendiri, saya merasa cukup terkejut, pasalnya Beliau masih rada-rada hangat kehebatannya. Bukannya saya meremehkan Kekayaan Klub-Klub Indonesia untuk merekrut Lionel Messi sekalipun, kalau Messinya mau menurut saya soal uang klub Indonesia masih mampulah mendatangkan Messi kesini, Berapa sih palingan harga si Messi kikiki. Kembali ke Essien pindah ke persib. Kemarin di Laga Perdananya ternyata si Essien belum mampu memberikan kemenangan untuk Timnya, Persib kalah sama Bali United, dan Essien belum unjuk gigi disitu.

Apakah kekalahan Persib perdana dengan Essien dapat menyimpulkan kalau-kalau satu pemain bintang legendaris bertenaga super kuda sekalipun tak berpengaruh untuk Tim kalau Pemain lainnya juelek? Secara mudah dijawab ya iyalah, Sepak Bola kan Tim Kesebelasan, akan amat baiknya kalo sebelas-belasnya adalah The Dream Team, kayak punyane cikrik. Klik. Haaaa

Sudah-sudah harapan saya dari tulisan nggak genah ini adalah semoga Liga Indonesia kita bisa maju dan sukses selalu yang nantinya berimbas ke Prestasi Timnas Garuda kita sehingga kita bisa menegakkan kepala kita kalo bicara tentang SepakBola. Salam Olahraga. TING.
-
blog kumpulan puisi dan artikel buwel
-

The Dream Team Cikrik


4.5

Rasa rasanya udah lama aku nggak cerita tentang bola. nah dikesempatan kali ini aku postingin the dream teamnya cikrik, tentu saja masuk kategori Bola de kick. Sesuai dengan judulnya maka isinya ini adalah kumpulan 11 pemain sepak bola impian versinya cikrik dong Kelihatannya subyektif sekali kan, tapi biarpun subyektif aku akan mencoba obyektif kok.....Karena apa....Dari 11 pemain yang akan aku sebutkan nanti, Dijamin mereka belum pernah bermain...[Readmore]

Bola De Kick : Gaji Pelatih Timnas Luis Milla


4.5

Buwel Cah Cikrik - Bagi publik wa bil khusus wong kenthir bal, atau seenggaknya mbaca berita bola tentu nggak asing atau pernah mendengar nama daripada Luis Milla. Luis Milla sang pelatih Timnas Indonesia kita yang baru. Tahu dong pelatih yang lama, Si Friedl yang mungkin dianggap tidak begitu berhasil atau belum berhasil membawa Indonesia ke puncak tangga juara kemarin yaitu Piala AFF, mungkin kalo juara 1 dipertahankan kali ya saudara-saudara....[Readmore]

Madrid Tumbang


4.5

Foto : Liputan6.com Berikut hasil terbaru La Liga 2016-2017 yang diantaranya menampilkan berita kekalahan sang pemuncak klasemen sementara Real Madrid. Ya Madrid Tumbang ditangan Sevilla dini hari senin tadi. Stevan Jovetic yang menjadi Pahlawan Kemenangan Sevilla. Beliau melesakkan bola dari jarak jauh di menit-menit terakhir pertandingan. Hasil Akhir 2-1 untuk kemenangan Sevilla tak bisa dikejar Madrid. Gol lainnya dicetak Cristiano Ronaldo...[Readmore]

buwel 'ali' cikrik

Setelah Essien Mungkinkah Gonzalo Higuain Berlabuh Ke Persija dengan Url http://cah-cikrik.blogspot.com/2017/04/setelah-essien-mungkinkah-gonzalo.html by buwel 'ali' cikrik. Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

Blog Puisi...
Comments
0 Comments