Juve Bantai Barca

4.5
Hasil Champions terbaru : Juve Bantai Barca - Ada berita dari pergulatan babak perempatfinal Liga Champions leg pertama dari Kota Turin Italia, dimana secara meyakinkan Tim Andalan Italia si Nyonya Besar semalam (12/4/2017) membantai dan melahap Sang El Braugana El Barca Barcelona -Tim Super Eropa yang kalo lagi ngedan mainnya terbaik di dunia ya- di Stadion Delle Alpi Turin Italia, Juve Bantai Barcanya nggak tanggung tanggung dengan skor 3 - 0, tiga gol tanpa balas yang dilesakkan oleh Paulo Dybala 2 kali pada babak pertama dan Chiellini pada babak ke-2.
Hasil Perempat Final Champions Terbaru : Juve Bantai Barca
Paulo Dybala Pemain Terbaik Juve Vs Barca

Dengan kekalahan ini Barcelona membawa beban yang cukup berat untuk pertemuan leg ke 2 di kandangnya sendiri Nou Camp 2 pekan mendatang. Barca kudu menang dengan skor 4 kosong untuk dapat lolos ke semifinal champions musim ini, kalo juve mampu mencuri 1 gol, barca kudu menang 5 - 1 malahan, kalo juve memasukkan 2 gol ya kudu menang 6 - 1. Kalo kayak gini mungkin insan bola sejagat raya jadi inget waktu babak sebelumnya dimana Barca pernah ketinggalan 4 - 0 alias kalah di leg Pertama ketika kontra Paris Saint Germain, kala itu Barca menang secara Dramatis dengan Skor 6 - 1 sehingga lolos ke perempatfinal.

Pertanyaannya, mampukah Barca nanti memukul balik bantai Juve di kandangnya nanti pada leg kedua?
Entahlah kita tunggu saja dari pada berspekulasi dengan prediksi bola yang sekarang malah sering melenceng, hehe. Salam Olahraga.
blog kumpulan puisi dan artikel buwel
Baca Juga:

Setelah Essien Mungkinkah Gonzalo Higuain Berlabuh Ke Persija


4.5
Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE ...[Readmore]

The Dream Team Cikrik

4.5
Rasa rasanya udah lama aku nggak cerita tentang bola. nah dikesempatan kali ini aku postingin the dream teamnya cikrik, tentu saja masuk kategori Bola de kick. Sesuai dengan judulnya maka isinya ini adalah kumpulan 11 pemain sepak bola impian versinya cikrik dong Kelihatannya subyektif sekali kan, tapi biarpun subyektif aku akan mencoba obyektif kok.....Karena apa....Dari 11 pemain yang akan aku sebutkan nanti, Dijamin mereka belum pernah bermain...[Readmore]

Bola De Kick : Gaji Pelatih Timnas Luis Milla

4.5
Buwel Cah Cikrik - Bagi publik wa bil khusus wong kenthir bal, atau seenggaknya mbaca berita bola tentu nggak asing atau pernah mendengar nama daripada Luis Milla. Luis Milla sang pelatih Timnas Indonesia kita yang baru. Tahu dong pelatih yang lama, Si Friedl yang mungkin dianggap tidak begitu berhasil atau belum berhasil membawa Indonesia ke puncak tangga juara kemarin yaitu Piala AFF, mungkin kalo juara 1 dipertahankan kali ya saudara-saudara....[Readmore]

Madrid Tumbang

4.5
Foto : Liputan6.com Berikut hasil terbaru La Liga 2016-2017 yang diantaranya menampilkan berita kekalahan sang pemuncak klasemen sementara Real Madrid. Ya Madrid Tumbang ditangan Sevilla dini hari senin tadi. Stevan Jovetic yang menjadi Pahlawan Kemenangan Sevilla. Beliau melesakkan bola dari jarak jauh di menit-menit terakhir pertandingan. Hasil Akhir 2-1 untuk kemenangan Sevilla tak bisa dikejar Madrid. Gol lainnya dicetak Cristiano Ronaldo...[Readmore]

buwel 'ali' cikrik

Juve Bantai Barca dengan Url http://cah-cikrik.blogspot.com/2017/04/hasil-perempat-final-champions-terbaru-juventus-bantai-barcelona.html by buwel 'ali' cikrik . Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

Blog Puisi...
Comments
0 Comments