Duren Babeh : Es Durian Buat yang Alergi Durian

4.5
Duren Babeh Alergi Durian Enyahlah
foto dari http://www.imgrum.org/user/durenbabeh/2018345015 durenbabeh
Duren Babeh Es Durian Buat yang Alergi Durian - Buat yang anti durian, alergi duren, phobia durian, durenphobia, nggak suka duren, benci durian, sakit hati durian, muak durian, pengen muntah mencium aroma durian, pokoke setengah mati no way buat durian, maka saya merekomendasikan mencoba Duren Babeh. Insya Allah Suka. Cobalah mampir.
Tapi buat yang mimangsudah cinta durian, buat elo elo ente ente ye ye semuanya duren lover, maniak durian, nggak bisa hidup tanpa durian, cieeee, suka bingit ama durian, seneng, demendan lain sebagainya, yang intinya menunjukkak bahwasanya sikapmu menunjukkan  mentahbiskan anda benar-benar doyan durian maka duren babeh adalah rahmat anugerah terindah dari Tuhan yang maha kuasa dan esa buat anda. Nggak Percaya? Cobalah mampir ke Duren Babeh.
Dari tadi Duren Babeh Duren Babeh terus tapi belum menjelaskan inti. Hihihi
Saya jelaskan ala kadarnya saja biar anda bisa cek langsung omongan saya ndospok bin dobol saja atau beneran bingit bin serius sekaley. hehe
Durian Babeh adalah Es Durian terbaik atau The Best Es Durian kata Instagramnya yang terletak atau berlokasi di Jalan Kauman Tengah, Pekauman, Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah 52125, Indonesia (menurut Google Maps dan dibuktikan saya secara langsung pernah kesitu, saya juga setia hari lewat depan duren babeh kok)
Tentang rasanya enak aapaa eneg, es duren nya gimana gimana, banyaknya gimana gimana, harganya berapa, karywannya cantik apa nggak, yang beli cantik cantik apa nggak,yang punya jilbaban nggak? tempatnya luas apa nggak, ada wifinya kah?, pelayannannya memuaskan kah?,bisa buat mojok memadu asmara nggak? tempat parkirnya nyaman kah? bla-bla lainnya, buat andda yang orang tegal tentu tahu lah lokasinya, atau cek saja di google maps. Lansung saja ke Tempat Es Duren Babeh. Ok gitu saja.
blog kumpulan puisi dan artikel buwel

ali

Duren Babeh : Es Durian Buat yang Alergi Durian dengan Url http://cah-cikrik.blogspot.com/2017/03/duren-babeh-es-durian-buat-yang-alergi-durian.html by ali. Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

Blog Puisi...
Comments
13 Comments