Aku cinta Kau

4.5
Aku Cinta Kau Sekarang
Entah Dua puluh Tahun Lagi
Apakah Aku masih hidup entah mati
Entah Aku sendiri tak tahu pasti
Sedetikpun Aku tak mampu tentukan
Nasib sendiri
Apalagi tentang mencintaimu

Satu yang harus kau pahami
Cintaku sekarang membelenggu jiwa
Cintaku sekarang bukan dusta
Cintaku tak butuh berbalas cinta

Biarlah detik detik mencintaimu
Ku nikmati saja
Sampai Ku tak mampu ikrarkan cinta
Tenggelam, Larut hanyut
Di Keesaan samudera

********
puisi buwel
********

ali

Aku cinta Kau dengan Url http://cah-cikrik.blogspot.com/2010/02/aku-cinta-kau.html by ali. Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

Blog Puisi...
Comments
76 Comments