Sayang Award

4.5
Tak kenal maka tak sayang. Tak sayang maka tak cinta. Sudah Mengenal pun belum tentu jatuh sayang belum tentu jatuh cinta. Apalagi yang tak kenal, jelas2 lah jauh dari kata sayang ataupun kata cinta.

Sayang dan cinta bukan sekedar ucapan. Sayang dan cinta butuh pembuktian. Bukti tindakan ataupun tingkah laku lebih utama dari sekedar ucapan belaka.

Sudah kah kita Mengenal Nya, menyayang Nya dan Mencintai Nya?

Apapun jawaban anda, mungkin yang tahu hati anda sendiri.

Dan Yang jelas buwel cuman mo majang award dari perkenalan buwel di jagat maya ini saja. he he he. Yups award dari Majikan Catatan KecilKu dan Majikan Sang Cerpenis Bercerita.

Dari Mbak Reni Judhanto



Dari Mbak Fanny Fredlina










Dan award tersebut boleh di ambil untuk nama2 yang ada di Master N Friends BLOG BUWEL. Bagi Yang belum ada nama nya, mohon segera bertukar link untuk segera buwel pajang. Dan biar tambah saling kenal, siapa tahu ajah bisa tumbuh rasa sayang. hehehe.

Terima kasih untuk Mbak Berdua, Akhir kata Salam N Happy Blogging Saja.

ali

Sayang Award dengan Url http://cah-cikrik.blogspot.com/2009/07/sayang-award.html by ali. Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

Blog Puisi...
Comments
104 Comments