Ratu de Blog

4.5


Apa yang terlintas dibenak anda ketika di sebutkan nama Jakarta ?
Monasnya kah? Metropolitannya kah? Masjid Istiqlalnya kah? atau apa?

Yang jelas sedalam anda mengenal jakarta sebanyak itulah bayangan tentang jakarta dibenak anda manakala kata jakarta ini di sebutkan. Entah itu seperti contoh yang di atas atau pun lain nya. Begitu pula sebalik nya, Orang yang sama sekali tak tahu tentang jakarta. Pasti tak bisa membayangkan sama sekali apa itu jakarta.

Henah, sekarang pertanyaan ke 2 nya adalah: Apa yang terlintas di benak anda ketika di sebutkan nama Ratu de Blog ?
Gokill orang nya kah? Suka ama ceritanya kah? Baru tahu sedikit kah? Nggak kenal tuh, Siapa sih Well....hihihiihi :)
Sebelumnya buwel minta maap untuk Ratu de Blog alias Mbak Ratu Sya alias Quinie bila ternyata buwel tak begitu tuntas membahasmu hehehehe...Karena khan belum selesai mengoprek blognya. :)

Yuukks ah dibahas langsung Ratu de Blog ini, mudah2an termasuk pembahasan penting yaaaa :) :P

Setahu buwel, Mbak Sya mulai exist di jagat blog ini mulai tahun 2004 sampai sekarang.
Salutttt!!!!! Mungkin kata ini sudah mewakili isi postingan kali ini..he he he... Secara, buwel yang baru ngeblog awal januari tahun ini ajah terkadang bosen banget ama blog ini. Eeeeh Mbak sya ini udah bertahan sebegitu lama. Udah banyak makan asam garam di blog. Siiipp khan,

Trus, Blogger asal Cikini Bekasi ini meski katanya hanya mosting cerita2 yang nggak penting, Tapi menurut sayah Asyik lho ceritanya. Menyitir pendapat blogger lainnya, yang kalo enggak salah pendapat nya Anazkia; Cerita Ratu de Blog ini adalah Extra vaganzanya Blog lho...he he he...
Mungkin juga bener mungkin juga enggak, Wong buwel malah nggak begitu akrab acara tv extravaganza kok. Malahan lebih akrab ama ceritanya Ratu Sya ini, Mulai dari cerita kondangan, kopdar, temen2 sekantornya, angkot, latihan nyetir dsb dsb nya. Susah nyebutin nya, wong postingannya hampir 523 lebih sampai sekarang. ckckckc.
Yang jelas cerita2 Ratu Sya ini lain dari yang lain, punya karakter khas tersendiri, cerita keseharian wanita indonesia; yang terkadang bikin ketawa, terkadang nggak tahu mesti ngomong apa, N bisa di konsumsi siapa aja. :)

Ratu Sya alias Ratu de Blog alias Quinie juga di juluki Ratu Kopdar ama Ratu kondangan. Tanya saja ama Ode dan Ari atau temen2 yang sudah kopdaran ama dia kalau nggak percaya. :)
Atau malah mo nanya ke orang yang sudah 'dikondangin' oleh nya, yaaaahhh silahkan aja menginvestigasinya saja sendiri.....qiqiqiqi..

Akhir kata Salam N happy blogging saja dan mohon maaf untuk Mbak Sya bila review nya hanya segini aja. Mohon maaf bila kecewa.

Salam....

gambar dari http://askville.amazon.com

ali

Ratu de Blog dengan Url http://cah-cikrik.blogspot.com/2009/07/ratu-de-blog.html by ali. Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

Blog Puisi...
Comments
98 Comments