AWARD DARI YANUAR, T.3.K.A & Mbak LINA

4.5
Aku nggak tahu harus ngomong apa, untuk kebaikan sobat2 blogger semua yang sudah kasih aku award...Setelah Lucky Devi memberiku award yang pertama, Terus Mbak Reni yang Ke 2....Eh Nggak nyangka lagi dapet dari Yanuar Catur, Tika, dan Mbak Lina...Photobucket
Ampe Nangis Nih..makasih banyak ya....Photobucket
Dari Yanuar Catur aku dapet Award yang kayak gini...
Photobucket

Beliau meneruskannya ke 7 blogger lainnya, maka dari itu aku pun meneruskannya ke 7 blogger lainnnya yaitu:
Rudi
hryh77
salfar
Balqisazhar
Thoybh
Syaifullah
RainiMunti
Dan dari Mbak T.3.K.A aku dapet yang kayak gini:
Photobucket

Katanya T.3.k.A....."oh ya ada rulesnya juga ternyata :D


1. Bisa menampilkan/memajang logo award di blognya masing-masing.
2. Menyampaikan awad ini kepada para followers dan menyampaikan pesan kepada si penerima.
3. Membuat LInk blog pemberi award.
4. Memberikan pesan kepada si penerima untuk bisa di teruskan kepada blog pengikut (folowers)....." Begitu katanya

Aku pun mematuhi rules itu, Dan award ini diteruskan Ke:
Inuel
Maisyara
Lilie
diediey

Terus yang dari Mbak Lina, seperti ini:
Photobucket

Mbak Linanya ngasih rules juga, tapi pake bahasa inggris. Aku kutip aja ya Bahasa Inggrisnya....
"The rules are so easy :
1. Place the logo / banner on your blog.
2. Add a link to the blog who gave the award.
3. Nominate at least 7 other blogs.
4. Add links to the blogs that you have nominated.
5. Let them know by leaving a message (shout) on their blogs
Kayaknya artinya sama tuuuh kayak rulesnya T.3.k.A, cuman beda di no 3 doang... jadi nggak usah di translate ya....Untuk award ini diteruskan ke:
AANMANIA
AKILGOTHIC
ZEBHI
APRILIA
DIANARAFEYFA
DIENA
PARTELON
PHIEE
NATISHA

Kayaknya itu dulu, Sekali Lagi makasiiiiiiiiiih Banyak.Harapannya Semoga ajah Award dapat menambah semangat kita dalam berblogger ria....
Salam.....
Cetak Halaman Ini

post signature


ali

AWARD DARI YANUAR, T.3.K.A & Mbak LINA dengan Url http://cah-cikrik.blogspot.com/2009/04/award-dari-yanuar-t3ka-mbak-lina.html by ali. Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

Blog Puisi...
Comments
22 Comments