3 AWARD YANG SPESIAL

4.5
3 buah Award kudapat di hari minggu kemarin, Maaf untuk Mbak bertiga baru sempet mosting, Soalnya lagi seneng mbaca2 blogger2 lain yang top abis lah, Ini juga habis baru dari IJOPUNKJUTEE nih...Habis ngasih koment2 di blognya yang banyak dan hampir semuanya templetnya sama. Untung aku sadar dari ketenggelamanku dan keterlarutanku ke blognya IJO ini.he..he...he...he.Oiya akhirnya kusadar diri untuk mosting award pemberian Mbak Reni, Mbak Fanny, dan Mbak Fanda. 3 nama mbak yang tidak asing lagi bagi dunia perbloggeran saat ini.Duuuuh beneran, aku kaget, seneng, dapat award dari beliau2 ini. Pertama datang dari Mbak Reni yang katanya sekarang lagi kehabisan kata2 karena kebanyakan award..he..he..he.., Udah 2 kali beliau ngasih Aku Award. Ehhhmh Ada sedikit 'perbincangan' antara aku dan Mbak Reni di kotak komentarnya Beliau dan Shoutboxnya Beliau serta shoutboxnya aku..Awal perbincangan Itu mungkin memang sudah ditakdirkan kalo Bang Attayaya memberi koment di blognya mbak reni dan akupun ikut menimpali Koment Bang Atta tersebut. Komentnya tentang Bang Attayaya yang bercanda minta Award W yang juga saat itu di bagikan Mbak Reni. Cuman Bang Atta dapat yang sama kayak Aku yaitu Fabulous Award Ini, Terus kalo nggak salah..intinya...Bang Atta minta dituker ama Award W itu...wkkkkkk..Aku pun menimpalinya, juga dengan bercanda. Mbak Reninya menanggapi kalo diambil ajah 2 2 nya sekalian, malah menawarin..."Apakah perlu postingan tadi Saya Repost Lagi....Duuuuh jadi bingung nih kalo udah gini. Akhirnya Datanglah Mbak Fanny berkomentar di blognya Mbak Reni...Mungkin...ini mungkin ya...he...he...he. Mbak Fanny nya kan pas saat pembagian award itu dapet yang Award W, trus Mbak Fannynya Mungkin,...Iini mungkin Lho, Mbak Fannynya mbaca koment2 diatas 'perbincangan' antara Aku dan Mbak Reni serta candaannya Bang Atta. Sehingga akhirnya langsung mosting untuk ngasih Award W nya Untukku dan Bang Atta...ha...ha...ha. Nggak Ding bercanda Mbak Fanny, Mbak Fanny Emang Produktif banget kok nulisnya, Mungkin kalo aku mostingnya 3 hari sekali, kalo mbak Fanny 3 hari udah mosting 30 kali...Terus berkualitas semua lagi. nggak kayak aku, kemarin mosting award 3 harinya lagi mosting award lagi...Membosankan...(kata penggemarku, kalo ada...he..he..he).
Dan Award yang ketiga, sama2 award W juga datang dari Mbak Fanda blog yang baru2 ini masuk di BacaBlog sebagai penyedia bacaan yang menarik dan bermanfaat. Selamat ya Mbak Fanda.....

Untuk ketiga beliau beliau tersebut aku ucapin Makasih banyak.... tiada ribuan kata yang indah yang dapat kurangkai selain ucapan indah 'makasih banyak'..
Daaaaaan Seperti biasanya lagi, 3 Award ini diteruskan ke:
IJOPUNKJUTE
ATTAYAYA
Partelon
JEROVA
RISTI
MELLYTA
LUCKYDEVI
LOVEPASSWORD
ShASAIMUTZ
Sendal JEPIT
Untuk Sendal Jepit jangan marah lho, naruhnya di terakhir..Kan udah sering jadi yang pertamaaaaxxx..he...he..he... (penempatan nama dari yang atas sampai kebawah, nggak ada bedanya....Mungkin keterbatasan manusia sehingga menuliskannya ataupun mengucapkannya nggak bisa bareng sekaligus)
Oiya Maaf Awardnya dibingkai dengan...ehmmmh nggak tahu model apa ni namanya, Moga ajah bagus kalo tampil dipostingan...Salam n Happy Blogging.....














Ini Award dari mbak Reni Judhanto...Aku ucapkan makasiiiiiih banget. Sudah 2 kali Beliau ngasih aku Award.
Award yang katanya Elegant (aku sependapat) ini Aku dapat dari Mbak Fanny Fredlina. Wooow, tanganku ampe gemeteran waktu menerimanya...hehehe, beneran nggak bohong, keyboard yang jadi saksi..
Award ketiga dihari yang sama datang dari Mbak Fanda, Sama persis kayak pemberiannya Mbak Fanny...Tapi biar sama aku tetep seneng menerimanya...apalagi ngasihnya di iringi syair You've got a friendnya Roberta Flack & Donny Hathaway...makasih ya mbak...


Cetak Halaman Ini

post signature


ali

3 AWARD YANG SPESIAL dengan Url http://cah-cikrik.blogspot.com/2009/04/3-award-yang-spesial.html by ali. Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

Blog Puisi...
Comments
36 Comments