Obat Tradisional Jamu Glioblastoma (Kanker Otak)

4.5
Obat Tradisional Jamu Glioblastoma (Kanker Otak) -Membaca berita tentang meninggalnya Mas Agung Hercules, Semoga Tuhan merahmatinya, yang menurut berita wafat disebabkan karena Kanker Otak Gliblastoma, Saya turut Prihatin dan berduka untuk mereka penyandang penyakit ini dan semoga semuanya saja yang terjangkit bisa segera disembuhkan Gusti Allah yang maha kuasa.

Baca Juga

Related Posts

  • Obat Herbal Untuk Maag (grastitis/radang lambung)Seperti postingan berlabel kesehatan blog cikrik dekick | buwel lainnya yang mana bilapun mengepostkan yang berlabelkan ini tentu ada latar belakangnya. Dan Latar belakang daripada Postingan Obat Her ... readmore
  • Obat Ibu Hamil 9 Bulan Warisan dari Nenek Moyang Obat Ibu Hamil Bumil 9 Bulan Warisan dari Nenek Moyang - judul postingannya ngasal, tapi isinya tentu nggak ngasal, ini berkhasiat untuk mempermudah melahirkan rasanya, makanya ramuan obat tradis ... readmore
  • OBAT TRADISIONAL BILA TERSENGAT LEBAHTak biasanya daku alias buwel memposting tentang tips kesehatan yaitu tentang " OBAT TRADISIONAL BILA TERSENGAT LEBAH". Dan biasanya bila toh daku alias buwel ini memposting sesuatu yang diluar kebia ... readmore
  • Obat Tradisional Bisul Timbilen SekelenBuat yang lagi bisulen ataupun timbilen ataupun sekelen yang malas ke Dokter ataupun sudah ke Dokter tapi belum sembuh juga, nah disini ada artikel kesehatan tentang obat bisul ataupun timbil atapun ... readmore
  • TEMU LAWAKDear Wage Isnaeni.....GE.....Aku pengkonsumsi ini.Jadi bila kita sudah resmi berrumah tangga,kamu jangan bosen2 ya buatin jamu ini untukku.Karena khasiatnya buanyaaaaak banget.Lebih hebat lho dari gi ... readmore

Bersumber dari artikel sajian sedap ini, Silahkan disimak Pengalaman dari seseorang yang sembuh dari Kanker Tumor Otak dengan obat herbal alami... Salam


SajianSedap.id - Pada tahun 2010, komedian Epy Kusnandar sempat divonis menderita tumor otak.Awalnya, ia muntah-muntah, demam tinggi, dan tekanan darahnya naik.Dilansir Kompas.com, kabar sedih itu disampaikan oleh istri kedua Epi, Karina.
"Sudah sebulan ini sakit, diagnosis awalnya sih tumor otak," kata Karina ketika dihubungi melalui telepon genggamnya, di Jakarta, Jumat (7/1/2011).
Cerita Karina, mula-mula Epi muntah-muntah, demam tinggi, dan tekanan darahnya naik.
"Dan, itu merupakan sakit yang paling parah banget. Sebelumnya, hanya mengeluh sakit sedikit, biasa saja, lalu minum obat dan sudah (membaik)," tuturnya.
"Kemarin, waktu nyetir, tiba-tiba sudah black out, bola matanya putih, pokoknya sudah parah banget. Lalu, langsung dirawat di rumah sakit dan akhirnya baru ketahuan kalau kena tumor otak," sambungnya.
Pilih Pengobatan Alternatif
Epy mengaku merasa sakit yang hebat di kepalanya.
"Di dalam mobil itu seolah naik (permainan ayunan raksasa di taman hiburan) Kora-kora. Goyangannya sangat cepat," kenangnya.
"Saat matiin mesin, terasa saya masih begitu juga. Saya telepon, saya bilang kalau saya habis napas dan tiba-tiba ada di UGD rumah sakit di Cikini (Jakarta)," lanjutnya.
Rasa sakit Epy sejak saat itu berkelanjutan.
"Besoknya muntah lagi di rumah. Begitu seterusnya. Lalu, dibawa ke rumah sakit di kawasan Pasar Minggu dan rawat inap dua hari," kisahnya lagi.
Setelah menjalani pemeriksaan mendalam, Epy akhirnya divonis menderita tumor otak.
"Awalnya didiagnosa tipus. Tetapi, begitu di-CT scan di rumah sakit, ternyata ada tumor di otak dan harus segera dioperasi. Tapi, istri saya minta untuk saya pulang saja dan memilih pengobatan tanpa operasi," papar pemeran satpam dalam tayangan seri komedi Suami-suami Takut Istri ini.
Epy lalu memilih pengobatan alternatif.
"Awalnya, saat dokter bilang usia saya tinggal empat bulan lagi, buat apa saya berobat. Semoga lewat pengobatan alternatif bisa sembuh dan syukur-syukur bisa ganteng," ungkapnya masih berbumbu canda.
Tidak Boleh Makan Daging
Dengan terapi herbal akar sidaguri saban hari, Epy terpaksa pantang memakan daging.
"Tidak boleh makan daging. Sekarang masih cenat-cenut di kepala, tapi muntah-muntahnya sudah enggak lagi," ungkapnya.

"Tumor di bawah mili, masih bisa disembuhkan. Yang tumornya sudah gawat saja bisa disembuhkan," kata ahli terapi herbal Jeng Ana, yang menangani Epy.
Dengan mengonsumsi akar sidaguri, Epy akan melawan tumor yang diidapnya.
"Akan memberi terapi di kepala, juga terapi herbal untuk menstabilkan saraf di otak, dengan akar sidaguri yang bisa menggempur tumor itu," terang Jeng Ana.
Menurut Jeng Ana, saat ini yang dibutuhkan oleh Epy selain pengobatan alternatif adalah semangat hidup untuk kesembuhannya.
"Harus semangat dan bangkit lagi seperti (artis) Rini S Bon Bon," pesan Jeng Ana.
Rajin Lahap Sarang Semut
Epy Kusnandar tidak pernah mengeluhkan sakit setelah sembuh dari kanker otak yang dideritanya.
Namun, ia tetap mengontrol kondisinya dengan ramuan yang disarankan Jeng Ana.
Aktor komedian itu menjaga staminya dengan mengonsumsi sarang semut dan mandi rempah. Sarang semut ternyata bisa menggantikan suplemen untuk mendongkrak stamina yang menurun karena kelelahan.
"Kang Epy kan tidak pernah minum suplemen, nah kami racikkan yang natural. Jadi lebih baik dengan sarang semut," ucap Jeng Ana, Jumat, (24/5/2013), di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.
Epy menuturkan dirinya rutin mengonsumsi sarang semut itu setiap pagi dan sore.
"Sarang semut rasanya seperti jamur. Terus saya konsumsi seperti teh di pagi dan sore hari," timpal suami Karina Ranau tersebut.
Sejauh ini, Epy merasa dampak luar biasa. Badannya sangat bugar dengan kebiasaan mengonsumsi sarang semut. "Gara-gara sarang semut enggak ada penyakit," ucapnya.
Jeng Ana menuturkan bahwa sarang semut tidak ada di Jakarta. "Adanya di Papua," tandas wanita berkerudung itu.



blog kumpulan puisi dan artikel buwel

ali

Obat Tradisional Jamu Glioblastoma (Kanker Otak) dengan Url https://cah-cikrik.blogspot.com/2019/08/obat-tradisional-jamu-glioblastoma.html by ali. Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

Blog Puisi...
Comments
0 Comments