Obat Tradisional Hepatitis B Sembuh Sehat Semoga

4.5

Obat Tradisional Hepatitis B Sembuh Sehat Semoga - Memperkaya artikel kesehatan berikut Cara Mengatasi dan mengobati Hepatitis B dengan obat tradisional yang bersumberkan dari google internet, entah ini blognya siapa yah, ini berkasan impor dari komputer kantor. Untuk semuanya saja dihaturkan terima kasih. Berikut Selengkapnya :

Baca Juga:



Saya mengidap virus hepatitis B pada 2010 dan menurut dokter tidak dapat disembuhkan. Saya memperoleh informasi air rebusan temulawak bisa menghambat virus penyebab hepatitis B. Setelah rutin meminum ramuan temulawak, pada 2012 saya melakukan cek darah dan hasilnya virus hepatitis B masih ada di tubuh. Apakah ada resep herbal yang dapat mengatasi virus hepatitis B?



Jawaban Sinshe Mochammad Yusuf

Hepatitis B merupakan penyakit hati karena virus hepatitis B (VHB), anggota famili Hepadnavirus, yang menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sejumlah kasus dapat berkembang menjadi sirosis hati atau kanker hati.
Berikut resep herbal untuk mengatasinya.

Bahan:

Akar dang shen Salviae milthiorrhizae Bunge 15 gram
Umbi dang gui Angelzca sinensis 15 gram
Bunga honghua Clerodendron serratum 6 gram
Kayu guizhi Cinnamomum cassia 6 gram
Kayu caihu Bupleurum chinense 15 gram
Umbi yan shuo 15 gram
Buah lumei Solanum nigrum L 6 gram
Rumput bandimu 30 gram
Rumput liu yue xue 25 gram
Rumput baihua she she
Hedyotiolis diffusae 30 gram
Kayu huang qi Astragali membranacei 30 gram
Rumput yuxing cao 30 gram
Umbi san ling Sparganium stoloniferum 15 gram
Umbi E. shu Curcuma zedoaria 15 gram
Rumput ban lan gen 30 gram
[/checklist]

Cara membuat:

Rebus semua rempah dalam 5 gelas air sampai mendidih dan tersisa 1 gelas. Setelah dingin, saring lalu minum air rebusan 3 kali sehari. Satu resep bisa dipakai untuk sehari. Konsumsi secara rutin selama 10 hari. **

Sumber Klinik Herbal Majalah Trubus

ali

Obat Tradisional Hepatitis B Sembuh Sehat Semoga dengan Url https://cah-cikrik.blogspot.com/2015/09/obat-tradisional-hepatitis-b-sembuh.html by ali. Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

Blog Puisi...
Comments
0 Comments