Bola De Kick : Gaji Pelatih Timnas Luis Milla

4.5
Bola De Kick : Gaji Pelatih Timnas Luiis MillaBuwel Cah Cikrik - Bagi publik wa bil khusus wong kenthir bal, atau seenggaknya mbaca berita bola tentu nggak asing atau pernah mendengar nama daripada Luis Milla. Luis Milla sang pelatih Timnas Indonesia kita yang baru. Tahu dong pelatih yang lama, Si Friedl yang mungkin dianggap tidak begitu berhasil atau belum berhasil membawa Indonesia ke puncak tangga juara kemarin yaitu Piala AFF, mungkin kalo juara 1 dipertahankan kali ya saudara-saudara. Kayaknya mau lepas out of topik dan control saya yang panjang ups yang suka nulis panjang nggak karuan maksudnya, Haaaaaa. Ini takluruskan dulu, ini tentu mbahas tentang Gaji daripada Luis Milla, dengan trackrecord Sang Pelatih berprestasi karena pernah membawa Timnas Spanyol Junior ke Juara Eropa tahun 2011 dan juga pernah main di Madrid dan Barcelona, seberapa tinggi dan besarkah Gaji Pelatih Timnas terbaru Kita? Lebih tinggi mana dengan Gaji Gubernur Terpilih Jakarta 2017, lebih besar mana dari Gaji Pramugari cantik, Gaji PNS Staf SMK 3 yang naik 50 persen, halah, ngelantur, lanjut ke paragraf bawah saja yak...

Biar jangan dikira ngarang dan tidak disebut HOAX saya tampilkan situs yang cukup terpercaya, semoga begitu, yaitu Kompas.Com menyebutkan memang belum bisa dikira-kira Gaji daripada Pelatih yang mirip Mario Kempes ini, cuman dapat dikira-kira Gajinya bila dibandingkan dengan Pelatih Bule lainnya yang pernah melatih Timnas Indonesia kita, ada Peter White di Tahun 2004 dengan Gaji 11.000 dollar (setara 146.000 rupiah) dengan kenaikan 1000 dollar per tahun, atau Peter menerima 14.000 dollar (setara 186 juta rupiah) di tahun 2007.

Terus ada Alfred Riedl pelatih sebelumnya Luis Milla yang sukses meraih Runner Up Piala AFF 2016 yang gajinya di kisaran 150-200 juta rupiah, nah kata orang PSSI Gaji Luis Milla ini lebih besar daripada si Riedl dan White, yang mana keduanya sudah merupakan Pelatih dengan Gaji Terbesar sepanjang sejarah Persepakbolaan indonesia kita. Jadi kesimpulannya ya si Milla ini paling tinggi sekarang ya gaji melatihnya.

Terakhir ada yang tahu nggak apa lulusan dari Luis Milla ini? mungkin lulusan Akademi Melatih berlisensi A kali ya, yang jelas buat anda yang mungkin kesasar kemari karena mengetikkan Gaji tertinggi Pelatih ataupun Gaji Gaji yang lain, saya cuma berpendapat, nikmati saja Gaji yang kita punya dan syukuri saja, di dunia hanya sebentar saja, nikmat yang Tuhan berikan ke Kita pun juga teramat begitu besar, kalo bisa dijalani tentu hidup berhati seperti Raja, yang selalu happy tanpa ngresula dan merasa kekurangan terus, ini tapi katanya ya, Haaaaaaa. Salam.



blog kumpulan puisi dan artikel buwel

buwel 'ali' cikrik

Bola De Kick : Gaji Pelatih Timnas Luis Milla dengan Url http://cah-cikrik.blogspot.com/2017/02/gaji-pelatih-timnas-indonesia-terbaru-luis-milla.html by buwel 'ali' cikrik . Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

Blog Puisi...
Comments
51 Comments