Hanya Apdet Doang | Parade Award 4

4.5




Lagi lagi hanya kata maaf doang yang bisa buwel ucapkan tuk mengawali postingan ini.

Buwel lagi nggak madep ngeblog, jadinya untuk sementara belum bisa berkunjung balik ke rumah sahabat sahabat semua. Ini juga apdetan postingan award doang. Soale award2 untuk buwel udah numpuk numpuk, takutnya banyak yang lupa siapa2 saja yang ngasih.

Barusan dari rumahnya Bang Amriawan, ngubek2 postingan yang kalo nggak salah pernah ngasih award ke buwel. Sudah di ubek ubek di blognya, tapi award yang kemarin yaaaa belum ketemu juga, sampai2 kejatuhan award lagi dari beliaunya(award di atas-buwel).

Untuk itu moga sahabat2 yang ngasih award ke buwel nggak kecewa ya, dan di sampaikan terima kasih banyak.....

Dan ini lah PARADE AWARD ke 4 dari sobat2 semua....


Dari Bu GURU FANNY FREDLINA




Dari AVIORCLEF



Dari KANGBOED pemilik KANGBOED di wordpress.







Oiya hampir kelupaan ada juga award dari Mas dasir dan Jodie Palgunadi, cuman sudah pernah ada di PARADE PARADE yang sebelumnya jadi maaf cuman mengelinkkan doang....

Salam...

Ali Afif Hora Bagus

Hanya Apdet Doang | Parade Award 4 dengan Url http://cah-cikrik.blogspot.com/2009/10/hanya-apdet-doang-parade-award-4.html by Ali Afif Hora Bagus . Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

Blog Puisi...
Comments
110 Comments