Menunggu Kekasih

4.5
Ku cumbu dikau di fajar shubuh
Kau mengelak
Acuh tak acuh

Ku sentuh lagi di jelang dhuha
Kau tampak tak berselera

Ku rayu di terik siang
Kau bilang nanti petang

Di waktu ashar ku tetap bersabar
Dikau lagi lagi menghindar

Ku berdendang di waktu petang
"hanya Engkau sayang
hanya Engkau buat ku kepayang
hanya Engkau jantung juang"
Kembali Kau tak senang
Kau bilang nyanyi ku sumbang

Di tengah malam akhirnya kubisikkan
"Aku kan tetap berjalan
semoga besok kita bisa berpandangan"

TAG : "PUISI CINTA", "PUISI RELIGI", "PUISI BUWEL"

buwel 'ali' cikrik

Menunggu Kekasih dengan Url http://cah-cikrik.blogspot.com/2009/09/menunggu-kekasih.html by buwel 'ali' cikrik . Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

129 responses:

  • Anazkia says:
    1 September 2009 21.17

    Ngapling dulu Wel...

  • Anazkia says:
    1 September 2009 21.17

    Dah koment tadi di FB :)

  • Blog GABUS says:
    1 September 2009 21.17

    Hampir saja pertama...

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  • Blog GABUS says:
    1 September 2009 21.19

    Weleh-weleh...

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  • Blog GABUS says:
    1 September 2009 21.20

    Kasihan ditolak melulu...hihihi

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  • Anazkia says:
    1 September 2009 21.21

    Seorang hamba Allah, pernah bertanya kepadaku, Mbak, mas Buwel tuh Sufi yah?" Wallahu'alam... tanya aja ama orangnya...

  • puisi cinta says:
    1 September 2009 21.46

    weleh.. mantep nih sob puisinya...
    selamat berpuisi ya..?

  • ateh75 says:
    1 September 2009 22.04

    kucumbu bayangmu ..ya ilahi

  • Cerita Tugu says:
    1 September 2009 22.11

    pekerjaan menunggu paling capek buatku
    mat malam...

  • Perencanaan masa depan says:
    1 September 2009 22.24

    Nice puisi mas..kata2 terakhir itu sangat indah" aku tetap berjalan semoga besok akan berpandangan"

  • Perencanaan masa depan says:
    1 September 2009 22.26

    Met malam mas...akhirnya saya memilih untuk ikut kontes juga...ikutan yuk mas??

  • YudiWS says:
    1 September 2009 22.30

    Aku kan selalu menunggumu kekasihku..

  • Yudie says:
    1 September 2009 22.34

    duh Boss.... suer gak ngerti maksudnya neh....
    tapi puisi nya sih indah.....

  • Yudie says:
    1 September 2009 22.35

    tapi kalo ditolak dari pagi sebelum fajar sampai malam, apa maksudnya ya boss? penasaran neehh...

  • Yudie says:
    1 September 2009 22.36

    masih penasaran neh boss....

  • Malaikat Kecil says:
    1 September 2009 23.25

    Halo, kunjungan dari negeri ajaib nih. Gantian aku baca2 disini yaaa.

  • fandhie says:
    1 September 2009 23.28

    waduh puasa2... nunggu abis buka aja yah bang :P

  • dasir says:
    1 September 2009 23.28

    Mampir malam

  • suryaden says:
    1 September 2009 23.46

    jangan pergi, dia akan selalu menunggu

  • dasir says:
    1 September 2009 23.59

    Emang top markotop deh buwel..

  • Ivan@mobii says:
    2 September 2009 00.42

    Kapan yah mas buwel curhat gak pake puisi? Kapan yah? Nungguin eurrr!

  • ivan kavalera says:
    2 September 2009 00.58

    "semoga besok kita bisa berpandangan" kayaknua\ya neh puisi religius ya kang buwel?

  • belajar blog says:
    2 September 2009 01.18

    So swit romantik kang...cihuyy

  • koleksi mainan says:
    2 September 2009 01.19

    Ntu puisi buat ngerayu sang istri yah kang

  • Ahmad flamboyant says:
    2 September 2009 01.21

    Udah penuh nie...

  • KangBoed says:
    2 September 2009 01.33

    Kekasih yang setia selalu.. DIA rela menunggu walau kita selalu menykiti hatiNYA.. dengan salah dan DOSA.. subhanalllllaaaaah.. DIA MENUNGGUMU.. TANGANNYA SELALU TERULUR MENANTIKAN KITA SEMUA.. YANG MAU KEMBALI KEPADANYA
    SALAM SAYANG MAS BUWEEELLL CHAYANK

  • KangBoed says:
    2 September 2009 01.37

    SAHABATKU RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  • Membuat Show/Hide Komentar says:
    2 September 2009 01.38

    saya heran, puisi nya bagus2 semua., hehe
    hebat km sob. boleh kan saya iri??,, hehe

    salam

  • genial says:
    2 September 2009 02.39

    arti kata yg di bold mksd nya apa bang?

  • AISHALIFE-LINE says:
    2 September 2009 03.21

    hemm nice poem...apa sebabnya sis,ampai dia selalu menghindar? hehehe

  • reni says:
    2 September 2009 03.26

    Semoga yang ditunggu ngerti nih... ^_^

    Ohya, ada award utkmu yg belum diambil lho.
    Disini ya : http://another-reni.blogspot.com/2009/09/silaturrahim.html

  • oelil says:
    2 September 2009 03.42

    hehehe... patah hati ato stress kang...

  • Newsoul says:
    2 September 2009 05.20

    Betapa dalam "rasa" puisi mu wel. Terselami tapi tak tertangkap, hehe. Nice poems.

  • Ari says:
    2 September 2009 05.33

    Waduhhh,...

    Waduhhhh SOOOO SWEEEETTTTT
    Mau pinjem Puisinya.
    Mau tak kasiin Pacarku..
    UPPPPPSSSS Kelepasan.

    Aku kan udah Punya istri.

  • ivan kavalera says:
    2 September 2009 06.57

    lari pagi yuk

  • soewoeng says:
    2 September 2009 07.31

    rayuanya beda denganku ternyata

  • Berry Devanda says:
    2 September 2009 07.46

    salam bro...
    maju terus pantang mundur...
    jangan menyerah...

  • Tisti Rabbani says:
    2 September 2009 08.10

    Buwelll puisinya okeee....

  • Tisti Rabbani says:
    2 September 2009 08.14

    Selamat Bercumbu dgn Yang Maha Kasih...
    semoga kemesraanmu dgnNya abadi selalu
    indah, seindah 1000 bulan yg menerangi bumi...

  • Kabasaran Soultan says:
    2 September 2009 08.26

    Allahu Akbar ... Mari kita sholat berjamaah

  • quinie ngantor hari ini! says:
    2 September 2009 08.27

    ya komen akyu tadi ilanggg :(

    si kekasih itu lagi puasa, buw. Jadi nunggu buka duyu dongs baru bisa ber ehm ehm seperti yang disebutkan di atas.. :p

  • neilhoja says:
    2 September 2009 08.46

    buwel... akhirnya bisa bw lagi, heu heu.. nunggu sahur...

    whatever you say wel.. you know what that exact mean is.. :)

  • nelli_l_yunara says:
    2 September 2009 08.50

    Puisi yg bagus
    Nyanyikan lagu zikirmu
    Dendangkan irama tasbihmu
    Taburkan syair kasihmu
    Seluruh alam akan menyambutmu

    salam

  • Fajar says:
    2 September 2009 09.45

    Kok hanya berpandangan saja om....

  • mocca_chi says:
    2 September 2009 10.55

    "Aku kan tetap berjalan
    semoga besok kita bisa berpandangan"

    aku benci mengakui bahwa aku terlalu terobsesi dengan kata semoga, padahal kadang kata smeoga bikin kita berharap terllau banyak dari apa yg boleh kita harapkan

  • hryh77 says:
    2 September 2009 11.41

    wew.. lagi jatuh cinta nih kayanya he..he..

  • Sang Cerpenis bercerita says:
    2 September 2009 12.21

    ditolak? kasihaaan..tapi harus tetap semangat ya, Wel. dunia gak selebar daun jambu klutuk kok.

  • zulhaq says:
    2 September 2009 12.41

    hhhmmm, niy ungkapan bulan puasa yang menyimpan banyak makna

  • Noor's blog (inside of me) says:
    2 September 2009 14.40

    Iya mas..sang kekasih lagi puasa, so pasti menghindar donk..kalo malam masih ngga mau juga pasti malas mandinya...he..he. Btw puisinya oke banget..!

  • attayaya says:
    2 September 2009 14.46

    kumenanti seorang kekasih
    yang tercantik yang datang di hari ini
    adakah dia kan selalu setia
    berdamping hidup
    penuh pesona
    harapanku

    bang iwan fals bernyanyi

  • isti says:
    2 September 2009 15.31

    "semoga besok kita bisa berpandangan" kutunggu pandangan terindah darimu.wkakaka..

  • rony danuarta says:
    2 September 2009 15.49

    puisi mas bagus banget........

  • Violet says:
    2 September 2009 15.59

    mo baca dulu ah, terus mikir maksudnya apa.
    aku selalu dapat nomor bawah. hik..hiks..ga pernah jadi pertama

  • Violet says:
    2 September 2009 16.00

    udah bacanya. hmmm...hmmmm...berdasarkan analisis violet menggunakan rumus pitagoras,
    kya nya ini puisi mempunyai makna bahwa Tuhan selalu menunggu kita beribadah padanya dalam 5 waktu. tapi terkadang manusia suka sibuk sama diri sendiri.
    bener ga sih ini maksudnya??

  • wellsen says:
    2 September 2009 16.08

    Puisi yang bagus, mas :)

  • NURA says:
    2 September 2009 16.52

    salam sobat
    wah lagi puasa nich ,,puisinya,he,,he ada kucumbu dikau di fajar subuh,,ya jelas dia mengelaklah,,kan puasa,,nanti jadi batal puasanya.

  • marsudiyanto says:
    2 September 2009 17.12

    Menunggu Kekasih sambil menunggu buka puasa

  • ocky fajzar suryani says:
    2 September 2009 17.27

    waah semoga bisa diamalkan nih maknanya, hehehe tapi kalau seandainya itu yang dimaksud orang atau manusia disekitar kita, dari siang udah ocky cuekin tuh kagak pake nunggu petang atau malam jhahaha

  • BIG SUGENG says:
    2 September 2009 19.30

    Alloh swt menyayangi dan mengasihi kita tanpa pandang bulu, tapi kita suka menunda2 ketika harus enghadapNya

  • AeArc' says:
    2 September 2009 20.02

    wah.. puitis banget! ikutan lomba mbikin puisi aja kang buwel... manteb tenan

  • lovepassword says:
    2 September 2009 20.24

    Puisi keren euyyy

  • KangBoed says:
    2 September 2009 20.57

    Kekasih Sejati yang setia selalu.. DIA rela menunggu walau kita selalu menykiti hatiNYA.. dengan salah dan DOSA.. subhanalllllaaaaah.. DIA MENUNGGUMU.. TANGANNYA SELALU TERULUR MENANTIKAN KITA SEMUA.. YANG MAU KEMBALI KEPADANYA
    SALAM SAYANG UNTUKMU

  • KangBoed says:
    2 September 2009 20.59

    MALAM MAS BUWEEELLL CHAYAAAAANK

  • Ibnu Mas'ud says:
    2 September 2009 22.42

    kok ditolak terus mas...

  • Ibnu Mas'ud says:
    2 September 2009 22.43

    Mao ngucapin MET MALEMMMM

  • Ibnu Mas'ud says:
    2 September 2009 22.45

    Semoga tetap berpandangan....

  • chrysanti says:
    2 September 2009 23.02

    Prikitiw.. ciye buwel in love yaaa.. :D

  • Perencanaan masa depan says:
    2 September 2009 23.32

    Semoga kekasihnya telah kembali mas...met malam mas.. Saya mampir seblm tidur

  • genial says:
    2 September 2009 23.36

    sergap ajja bang laen kali dari belakang :( huehehehe...

  • genial says:
    3 September 2009 01.41

    kelupaan.. minta ijin pake skrinsut bendera nya bang :( heheheh..

  • genial says:
    3 September 2009 03.00

    alloooohu akbar... yg penting ada keterangan pernah ijinnya bang.. huehehehe.. sauuuuuuuuurrr..!!! kabooooooooooooorrr!!!

  • oelil says:
    3 September 2009 03.10

    Trims kang wes mampir blogku... itu photo yg di blogku di ketep pass namanya

  • ewegombel says:
    3 September 2009 03.54

    yang paling aku ga ngerti itu-- dhuna dan jantung juang... kalo sisanya tetap sama ga ngerti kang...
    hihihhi...

  • m3lq Weblog says:
    3 September 2009 04.59

    selamat pagi.., udah shalat subuh,,??
    salam kenal ya..
    saya mo bercumbu di fajar shubuh dulu ah..
    shalat subuh maksudnya he he..

  • Berry Devanda says:
    3 September 2009 07.53

    mampir bro...
    sukses selalu ya...

  • lita alifah says:
    3 September 2009 07.59

    bagus banget......iya, kapan kita akan berpandangan dengan Dia, amiin...moga kita bisa berpandangan denganNYA

  • dian says:
    3 September 2009 09.06

    Allahu akbar...
    Allahu akbar...

    bangkit, percikkan air ke wajahmu!!

  • riosisemut says:
    3 September 2009 09.29

    Yo wis selamat menunggu aja deh Wel...

  • hari Lazuardi says:
    3 September 2009 10.12

    menunggu yang merindu..

  • Muhammad Qori says:
    3 September 2009 11.16

    mungkin terinspirasi lagu dangdut yang berjudul menunggu itu ya?

  • Neng Rara says:
    3 September 2009 11.36

    assalamualaikum,
    mas buwel memang mbahnya jika bikin kaya ginian ni..mantab..
    wassalam

  • Susy Ella says:
    3 September 2009 13.07

    lapor mas .....PR sudah aku kerjakan hohohoohohoh

  • Sang Cerpenis bercerita says:
    3 September 2009 13.56

    kamu ama achen sodara ya, Wel? soalnya setiap kali kamu muncul di blog aku, pasti di bawahnya muncul si Achen. jangan2 buwel = achen juga? bener yaaa? he he he...

  • newbi says:
    3 September 2009 14.32

    wuidihhhh
    blogger skr emang keren2
    udah blognya keren
    postinganya keren
    alexanya keren
    orgnya pasti keren
    hihihhi

  • KangBoed says:
    3 September 2009 14.52

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  • KangBoed says:
    3 September 2009 14.54

    panaaaaaas sekali cuaca mas

  • yangputri says:
    3 September 2009 15.02

    beeeuuhhh puisinya mantabs pisan euy

  • Sang Cerpenis bercerita says:
    3 September 2009 15.11

    ada award ya dari blog f2.

  • attayaya says:
    3 September 2009 17.15

    menunggu berbuka
    tanpa menunggu kekasih

  • Tukang Komen says:
    3 September 2009 18.10

    we he he buwel lagi sebel nih ditolak terus.....

  • KangBoed says:
    3 September 2009 18.36

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  • KangBoed says:
    3 September 2009 18.37

    selamat berbuka puasa mas buwelll chayank

  • Narzis Blog's says:
    3 September 2009 20.39

    Wah, puisinya tentang cinta2'an nih....
    Sapa nih yang sedang jatuh cintrong..?? Wkwkwkwkwk...

  • namaku wendy says:
    3 September 2009 22.02

    amin, semoga kan ada hari esok tuk menatapNya:)

  • cahyadi says:
    3 September 2009 22.20

    kuereeennn abisssss bang....

  • artikel cerita opini says:
    4 September 2009 03.46

    Sabarlah menunggu, akan ada saatnya bunga bermekaran, dan mentari bersinar terang

  • Elsa says:
    4 September 2009 09.26

    aku suka rima nya

  • zulhaq says:
    4 September 2009 09.41

    selamat pagi sobat

  • Anazkia says:
    4 September 2009 22.09

    Mukasyafah dengan Allah... Baru aku tahu kata2 di atas... :D Wel, diriku mau mereview dirimu yah?

  • eMo says:
    6 September 2009 13.54

    ada yg kudu dihurupin gede tuh.. hehe

  • Sang Cerpenis bercerita says:
    11 September 2009 14.33

    oo..puisi ini utk teman SD mu itu ya, wel? he he he...mana dia tahu. cari dong. ha hah a...terus kasih puisinya ke dia. tapi kalo dia blm married lho.

  • Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
    Anonim says:
    6 Agustus 2010 11.51

    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

  • Promosi gratis | iklan gratis says:
    5 April 2011 18.43

    Sangat romantis

  • payudara dibuka says:
    8 Februari 2012 11.26

    menunggu saya kah??hahaha..

  • manusia aneh says:
    17 Februari 2012 23.25

    wah, template bru gan :)

  • obat herbal penyakit diabetes melitus says:
    29 Februari 2012 09.18

    romantis eyy puisinya

  • pengobatan alami stroke says:
    14 Mei 2012 10.36

    sampe kapan ?

  • aku minta puisi buat sayankq ina donk kang!!

  • pengobatan alami keputihan says:
    6 Juli 2012 21.23

    menunggu :D

  • drmandangmichael@gmail.com says:
    13 Desember 2012 22.41

    Sesungguhnya, semua ini telah kuperhatikan, semua ini telah kuperiksa, yakni bahwa orang-orang yang benar dan orang-orang yang berhikmat dan perbuatan-perbuatan mereka, baik kasih maupun kebencian, ada di tangan Allah; manusia tidak mengetahui apapun yang dihadapinya.
    Segala sesuatu sama bagi sekalian; nasib orang sama: baik orang yang benar maupun orang yang fasik, orang yang baik maupun orang yang jahat, orang yang tahir maupun orang yang najis, orang yang mempersembahkan korban maupun yang tidak mempersembahkan korban. Sebagaimana orang yang baik, begitu pula orang yang berdosa; sebagaimana orang yang bersumpah, begitu pula orang yang takut untuk bersumpah.
    Inilah yang celaka dalam segala sesuatu yang terjadi di bawah matahari; nasib semua orang sama. Hati anak-anak manusiapun penuh dengan kejahatan, dan kebebalan ada dalam hati mereka seumur hidup, dan kemudian mereka menuju alam orang mati.

    Tetapi siapa yang termasuk orang hidup mempunyai harapan, karena anjing yang hidup lebih baik dari pada singa yang mati.
    Karena orang-orang yang hidup tahu bahwa mereka akan mati, tetapi orang yang mati tak tahu apa-apa, tak ada upah lagi bagi mereka, bahkan kenangan kepada mereka sudah lenyap.
    Baik kasih mereka, maupun kebencian dan kecemburuan mereka sudah lama hilang, dan untuk selama-lamanya tak ada lagi bahagian mereka dalam segala sesuatu yang terjadi di bawah matahari.
    Mari, makanlah rotimu dengan sukaria, dan minumlah anggurmu dengan hati yang senang, karena Allah sudah lama berkenan akan perbuatanmu.
    Biarlah selalu putih pakaianmu dan jangan tidak ada minyak di atas kepalamu.
    Nikmatilah hidup dengan isteri yang kaukasihi seumur hidupmu yang sia-sia, yang dikaruniakan TUHAN kepadamu di bawah matahari, karena itulah bahagianmu dalam hidup dan dalam usaha yang engkau lakukan dengan jerih payah di bawah matahari.
    Segala sesuatu yang dijumpai tanganmu untuk dikerjakan, kerjakanlah itu sekuat tenaga, karena tak ada pekerjaan, pertimbangan, pengetahuan dan hikmat dalam dunia orang mati, ke mana engkau akan pergi.
    Lagi aku melihat di bawah matahari bahwa kemenangan perlombaan bukan untuk yang cepat, dan keunggulan perjuangan bukan untuk yang kuat, juga roti bukan untuk yang berhikmat, kekayaan bukan untuk yang cerdas, dan karunia bukan untuk yang cerdik cendekia, karena waktu dan nasib dialami mereka semua.
    Karena manusia tidak mengetahui waktunya. Seperti ikan yang tertangkap dalam jala yang mencelakakan, dan seperti burung yang tertangkap dalam jerat, begitulah anak-anak manusia terjerat pada waktu yang malang, kalau hal itu menimpa mereka secara tiba-tiba.

  • motif batik says:
    6 Juni 2013 23.37

    bagus banget

  • gambar batik says:
    6 Juni 2013 23.43

    patut ditiru

  • MODEL BAJU BATIK says:
    6 Juni 2013 23.45

    Segala sesuatu yang dijumpai tanganmu untuk dikerjakan, kerjakanlah itu sekuat tenaga, karena tak ada pekerjaan, pertimbangan, pengetahuan dan hikmat dalam dunia orang mati, ke mana engkau akan pergi.

    baju batik batik solo batik pekalongan batik modern model baju dress batik busana muslim kain batik motif batik busana muslim gambar batik baju terbaru rpp berkarakter baju batik wanita model batik batik modern baju pesta gamis batik batik couple

  • MODEL BAJU BATIK says:
    6 Juni 2013 23.48

    baguss sekali

  • baju muslim says:
    6 Juni 2013 23.53

    berkaryalah

  • Wisata Bromo says:
    7 September 2013 01.27

    wah,, karyanya bagus sekalo gan

  • mobil hyundai says:
    11 September 2013 13.06

    atikel bagus broo...mantap

  • travel to bali says:
    12 September 2013 11.12

    wuihh mantap pisan euy

  • video email says:
    18 September 2013 19.54

    keren bro puisinya

  • bali daytours says:
    27 September 2013 13.21

    keren banget gan, sangat menyentuh hati.

  • hezty tatawarna says:
    27 November 2013 09.28

    menunggu apa ?? :O

  • Blog Remaja Indonesia says:
    29 Januari 2014 02.53

    bagus banget gan.....

  • Blog Remaja Indonesia says:
    5 Februari 2014 19.26

    karyanya bagus gan.... saya suka

  • Kumpulan Gambar Bergerak says:
    14 Februari 2014 14.51

    bagus banget gan.....

  • IkonyoDotCom says:
    19 Februari 2014 23.31

    terimakasih artikelnya sangat berguna gan

  • obat sipilis yang dijual di apotik says:
    8 Maret 2014 04.09

    it's very nice post.. thank you for your helpful and informative content
    obat herbal untuk penyakit sipilis
    ciri2 penyakit sipilis
    obat tradisional hiv
    sifilis disebabkan oleh
    obat sipilis

  • obat diet aman says:
    14 Mei 2014 14.41

    puisinya bagus mengandung makna yang dalam

  • teguh lan says:
    6 Juli 2014 02.45

    Salem kenal gan, artikelnya ok, semoga bermanfaat, jangan lupa juga kunjungi situs kami tentang obat sipilis pada wanita herbal. Yang membahas tentang ciri ciri sipilis pada wanita dan cara mengobati sipilis pada wanita lengkap dengan obat alternatifnya yang telah berlisensi BPOM dan DINKES RI

Poskan Komentar