Buwel Funny

4.5
Waduh....!!!!!
Sebenernya buwel pengin puasa mosting, menghormati yayank yang lagi ada urusan penting. Buwel nggak mau kalo buwel keseringan update ntar yayank cape untuk ngomentnya...heheheheheh..

Tapi Karena buwel adalah seorang blogger yang baik, yo wis lah mosting. Meski postingan nya agak nggak penting gitu. Tapi nggak apa lah, barang kali ajah ada yang kangen selain yayank...heheheheheh.

Naaah postingan ini, sesuai dengan judul Sebenernya akan lebih baek lagi di tambahi kata 'Tashowwur"...

Karena kata 'Tashowwur" tersebut yang akan jadi pembahasannya. Tapi karena mungkin istilah 'Tashowwur' belum begitu di ketahui, jadi ya judulnya cuman 'Buwel Funny" doang sekaligus untuk menyingkat judul. Nggak pa pa ya....

Langsung ajah tentang 'Tashowwur'. Tashowwur yang buwel bahas yang berarti dapat memahami atau membayangkan sebuah perkara. Dan yang di jadi kan contoh di sini adalah judul postingan ini. Yups 'Buwel Funny".

Bila anda tak tahu apa itu kata 'buwel' atau pun anda tak tahu apa itu arti kata 'funny' berarti anda di sini bisa di katakan belum 'Tashowwur' tentang 'Buwel Funny' ini.

Agar anda tashowwur ada baiknya di jelaskan dulu tentang kata 'buwel' dan kata 'funny'.

Bagi anda yang mengenal kata 'buwel' tentu bisa membayangkan kata judul di atas, Ya buwel disini di maksud kan adalah nama julukan dari pemilik blog cikrik ini, yang punya nama asli علي عفيف Bagi yang tidak tahu, pasti tidak 'tashowwur' dengan pembahasan ini.

Gitu, bisa di pahami nggak ya...? Apa 'tashowwur' ini bikin pusing nggak siiihhh...?
Pusing nggak pusing tetep lanjut yak, OK lanjut ajah.....

Naaah kalo 'Funny' disini bukan 'funny' yang di artikan lucu lho...
'Funny' di sini di maksudkan tentang nama depan seorang bloggerwati yang pada hari minggu kemaren telah mereview blognya buwel ini. Cuman memang sengaja 'a' nya di ganti huruf 'u' biar kelihatan englishhhh...hehehehehhe.

Memang sih penggantian 'a' menjadi 'u' ini akan berpengaruh pada pencarian di sebuah mesin pencarian, katakanlah Google wis gampangan nya ngomong. Sebab kalo kita memasukkan kata , misalnya saja kata 'funny fredlina' pada mesin pencari Google mungkin yang kita cari ada pada urutan yang ke sekian, beda kalo kalo pake katanya kata 'fanny fredlina' tentu ada di posisi teratas pada mesin pencari tersebut.

Sampai sini udah agak paham nggak...?

Apa malah tambah nggak genah yak dengan judulnya tentang 'Buwel Funny" itu...?

Ya udah lah biar tambah pusing 'n' nggak genah buwel cuman pengin ngucapin terima kasih sebesar gajah bunting di hamilin ikan hiu ala yayank kalo ngucapin makasih teruntuk Mbak fanny fredlina ,

Sekaligus juga mo majang award dari sobat terkasih. Nih

Yang pertama dari Kirana blogger malaysia


Kedua dari kang dwi yang lagi nyari belahan hati


Ke tiga dari dwina Sang bintang Air


Ke empat Dari nadjatirta sobat baru


Buat semuanya di ucapin makasih yak, moga nggak bosen2 ngasih buwel award. Awardnya buwel kasih semuanya untuk:
*Itik Bali yang lagi kehilangan semangat katanya, moga bisa bersemangat lagi. Dan kembali menelorkan artikel2 ngaco nya yang hwebohhhhh.
*Kang Boed yang postingan nya bikin buwel harus banyak belajar lagi untuk memahami nya.....Karena menurut buwel postinganya Kang Boed ini kelas berat Sob, Kalo ngggak percaya kunjungin ajah situs nya disini.
*Buat 100 komentator pertama di blog ini, barang kali nyampe...kekekekekekkekek!!!!!!!!

Terkecuali yang award dari kang dwi, katanya nggak boleh di bagi.
. Jadi ya, di simpen buwel aja yak, buat kenang2 an....

Udah ya, Salam 'n' Happy Blogging....

ali

Buwel Funny dengan Url http://cah-cikrik.blogspot.com/2009/06/buwel-funny.html by ali. Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

Blog Puisi...
Comments
79 Comments