Untuk d'masiver

4.5
Merindukanmu


Meski ku tak tahu lagi engkau ada dimana

Dengarkanlah aku kumerindukanmu



Saat aku mencoba merubah segalanya

Saat aku meratapi kekalahanku



Aku ingin engkau selalu ada

Aku ingin engkau aku kenang


Cinta Ini Membunuhku



Kau membuat ku berantakan
Kau membuat ku tak karuan
Kau membuat ku tak berdaya
Kau menolakku acuhkan diriku

Bagaimana caranya untuk
Meruntuhkan kerasnya hatimu
Kusadari ku tak sempurna
Ku tak seperti yang kau inginkan

Reff:
Kau hancurkan aku dengan sikapmu
Tak sadarkah kau telah menyakitiku
Lelah hati ini meyakinkanmu
Cinta ini membunuhku..


Dilema


Aku Masih Termenung

Di Tengah Kesepian

Berharap Sesuatu

Yang Tak Pasti



Engkau Sangat Menjeratku

Sungguh Ku Hanya Inginkan

Hatimu Yang Telah Termiliki



Iblis Di Dalam Dada Ini

Terus Mengusik Keyakinanku

Ku Bertanya Apakah Aku Bisa

Memiliki Hatinya



Aku Merasa Tenang

Saatku Mencoba Untuk

Selalu Membayangkan Wajahmu




Iblis Di Dalam Dada Ini

Terus Mengusik Keyakinanku

Ku Bertanya Apakah Aku Bisa

Memiliki Hatinya



Diantara Kalian


Ku akui ku sangat sangat menginginkan mu
Namun kusadari ku diantara kalian
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi

Ku akui ku sangat sangat mengharapkan mu
Tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi

Reff:


Lupakan aku kembali padanya
Aku bukan siapa siapa untukmu
Ku cintaimu tak berarti bahwa ku harus milikimu slamanya



aaa...aaa...

Ku akui ku sangat menginginkan mu
Tapi kusadari ku diantara kalian
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi.........
dah dulu ah lirik2 lainnya ntar aja ya....dah capek nih....
Cetak Halaman Ini

ali

Untuk d'masiver dengan Url http://cah-cikrik.blogspot.com/2009/01/test-tautan.html by ali. Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

Blog Puisi...
Comments
24 Comments