Madrid Tumbang

4.5
Foto : Liputan6.com
Berikut hasil terbaru La Liga 2016-2017 yang diantaranya menampilkan berita kekalahan sang pemuncak klasemen sementara Real Madrid. Ya Madrid Tumbang ditangan Sevilla dini hari senin tadi. Stevan Jovetic yang menjadi Pahlawan Kemenangan Sevilla. Beliau melesakkan bola dari jarak jauh di menit-menit terakhir pertandingan. Hasil Akhir 2-1 untuk kemenangan Sevilla tak bisa dikejar Madrid. Gol lainnya dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke 67, dan Sergio Ramos yang sayang mengegolkan ke Gawang sendiri alias Gol Bunuh diri Saudara, sungguh mungkin Ramos akan menyesali hal ini.
Sementara hasil terbaru La Liga 2016-2017 lainnya menanpilkan musuh abadi Madrid yakni Barcelona yang berhasil menumbangkan Las Palmas 5 gol tanpa balas. Biasa Trio penyerang terbaik di Planet Bumi lagi meradang sehingga Banjir Gol lah dengan sesuai kehendak Tuhan yang utama.
Berikut hasil lengkap La Liga Terbaru lainnya bisa diupdate selalu di tautan link berikut klik https://www.google.co.id/?gws_rd=ssl#q=hasil+la+liga+16+januari+2017...
Salam Bola De Kick :D
blog kumpulan puisi dan artikel buwel

ali

Madrid Tumbang dengan Url https://cah-cikrik.blogspot.com/2017/01/hasil-terbaru-madrid-la-liga-16-januari.html by ali. Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

Blog Puisi...
Comments
12 Comments