Cara Chating Di Google Plus

4.5

Cara Chating Di Google Plus - Sama seperti FB, Di Google+ juga terdapat Fitur untuk melakukan chating. Jenis yang tersedia adalah chating biasa, video chat, voice chating, dan grup chat. Anda bisa memulai dengan memilih teman yang statusnya available , terdapat ikon berwarna hijau di samping kiri nama user G+. Jika sudah memilih, maka pada bagian kanan bawah akan muncul jendela chat.

Trik Tips Cara Chating Di Google Plus Chat Standar
1. Klik salah satu nama teman. Lalu mulailah melakukan chat seperti biasa.
2. Anda bisa juga mengirim file apapun kepada teman. Untuk melakukan / Cara mengirim File Pada Chating Gplus/google plus yaitu , klik Actions>send a file.. Lalu pilih file yang ingin dikirim, klik open jika sudah. Maksimal ukuran file yang dapat dikirim hingga proses selesai
4. Oya, saat melakukan chat, tersedia emoticon lucu yang dapat digunakan. Cara memunculkan emoticon pada gplus cukup dengan klik ikon emoticon di kanan bawah jendela chat.

sumber : Cara Chating di Google Plus Blog Trik Tips G+

*****
sumber gambar : bloggerspath.com

ali afif

Cara Chating Di Google Plus dengan Url https://cah-cikrik.blogspot.com/2011/08/cara-chating-di-google-plus.html by ali afif. Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

Blog Puisi...
Comments
468 Comments