Blog Ayas Ultah, Dan Awardnya

4.5


Blogger Ayastasliwiguna tertanggal 11 januari kemarin merayakan ultah blognya yang pertama. Dan sekalian memberikan award untuk buwel(gambar diatas-red).

Ngomong2 tentang Majikan Blog Ayas ini yakni Mas Ayastasliwiguna setahu buwel berdasarkan perkenalan ala LUNA MAYa maya itu orangnya agak gokill.

Bikin ngakak ngakak deh bila mbaca postingan2 nya.

Liverpuldian,kalo nggak salah dan suka The Rocknya Smack Down, kalo nggak salah lagi....heheheh

Oiya postingan yang gokill2 nya mungkin bisa dibaca disini, disini, disini, disini dan masih banyak lagi. Siapin ajah Obat sakit perut bila perlu... :-)

Namun, tentunya meskipun gokill dan bikin ngakak, tentu postingan2nya ayas masih bisa diambil hikmah2nya, tentunya bagi mereka2 yang paham tentang mengambil hikmah dari cerita2 tersebut.... Kalo buwel sih belum nyampe taraf segitu.

Mungkin hanya secuil yang bisa disampaikan buwel untukmu Yas, Maaf bila ada salah2 kata dan Thanks Awardnya.

buwel 'ali' cikrik

Blog Ayas Ultah, Dan Awardnya dengan Url https://cah-cikrik.blogspot.com/2010/01/blog-ayas-ultah-dan-awardnya.html by buwel 'ali' cikrik. Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

Blog Puisi...
Comments
77 Comments