Award Dari Fanny Fredlina

4.5
Sesuai dengan judulnya yaitu 'Award dari Fanny Fredlina' maka langsung ke topiknya saja ya,

Maaf karena 'Award Dari Fanny Fredlina" ini nggak di pajang buwel pake puisi. Nggak pa pa ya....

Yuks Ah Mariii....





Ehhmmm keren2 ya award dari mbak Fanny ini, Katanya sih di postingan ini beliau dapet awardnya dari Ivan dan setahu buwel ivan dapetnya dari Ferdi....kalo ferdi nya buwel nggak tahu dapetnya dari siapa, wong cuma mengelinkkan doang.....hehehehehehe...Oiya ding dapet dari Ukhti Indri kalo nggak salah. Terus Ukhti Indri nya dapet dariiii....?

Udah ah sampe di Ukhti indri aja ya. kekekekkekeekk

Untuk Mbak Fanny nya buwel cuman bisa ngucap terimakasih doang. Maafin Buwel Ya bila ada salah2 kata di 'Anak2' nya. Oiya kata nya sesuai peraturan 'harus' di bagikan ke 5 blogger lainnya. Jadi Buwel ngikut aturan maennya ajah wes. Ini dia 5 blogger tersebut:

@.Kang Boeed: Maaf buwel belum bisa menjadi Blogger ter"kangboed" di blog nya Sampeyan...hehehehhe
@.Ariyanti: Buwel ucap ceritanya asyik asyik mbak...
@.Andiegokill: Siiip deh postingannya
@.Priandhani: Makasih mas bannernya..udah buwel pajang di tempat yang sesuai.hehehehe
@.EthaChUbbie: Chabby deh....kekekekekek.

Udah dulu ya.....Sebenernya sih lagi pengin nggak update dulu..Tapi karena permintaan yang ngasih untuk segera di pajang, jadi langsung di pajang deh...hehheheheeh*piss Mbak Fanny*..Salam n Happy blogging

ali

Award Dari Fanny Fredlina dengan Url https://cah-cikrik.blogspot.com/2009/06/award-dari-fanny-fredlina.html by ali. Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

Blog Puisi...
Comments
109 Comments