Untuk Haiz dan Nilna

4.5 |170 responses
Nduuk...
Luruskanlah niat di setiap hembus napas Mu...
Biarlah dulu bibir dan hati Mu mengucap...
Semoga darah dan daging Mu mengingat...

Nduuk...
Pengabdian bukanlah sekedar gerak...
Beraneka hikmah tersirat...
Petiklah rawatlah sebagiai azimat...

Nduuk...
Biarpun zaman berubah...
Peganglah Sanussiyah...
Naiklah Safinah...
Sertakanlah Bidayah...

Semoga selamat dekat tujuan...
Bareng Ndoro2 Agung Sekalian...


TAG : "PUISI" , "PUISI CINTA" , "PUISI RELIGI"

**********PESAN**********
Buwel dapet award dari Mbak Reni yang baru saja Syukuran Rumah baru nya.

Photobucket


Dan dari Mbak Ateh 75



Makasih Untuk Mbak Berdua...
Daaaann Awardnya Untuk Menyambut kembalinya Brother Partelon Tersayang ajah wes :).
Salam...

Sebuah Pesan Singkat 'Dan Satu nya Lagi'

4.5 |167 responses



WOOOOOOOIIIIIIIII !

INGAAAATTTTTTTTTT !

CAMKAAAAAAAAAANNN !

GIGIT DENGAN GERAHAM!!!!!!!

PEGANG JANGAN TERLEPASKAN !

SAAT DATANG NYA RAJA PALSU UNTUK MU

BERLAGAK RAJA TAPI SATU

LUDAHI SAJA !

CUUUIIIHHH HUEKSSS HUEKSSSSSS

TERIAKLAH LANTANG !

RAJA KU TAK SEPERTI MENTARI

TAK TERSUSUN

TAK DI TIMUR TAK DI BARAT

DASAR KAU PENGKHIANAT

ENYAHLAH KAU LAKNAT

BIARLAH KEKASIH RAJA ASLI YANG DATANG

MEMEGANG ERAT TANGAN BERNYANYI MERDU


Di Beritahukan Kepada semuanya saja. Pesan ini tak ada hubungannya dengan pesan singkat di atas. Ini Hanya pemberitahuan saja. Bahwa buwel dapat award dari Mbak Fanda Amnesiana. Blogger Surabaya, Rajin hobby membaca, Pereview buku Novel handal dan terpercaya, Malming Kemarin di KBO; Moderator Bijaksana, Makasih Mbak Fanda....



gambar paling atas dari leea-nurlia.blog.friendster.com

Ratu de Blog

4.5 |120 responses


Apa yang terlintas dibenak anda ketika di sebutkan nama Jakarta ?
Monasnya kah? Metropolitannya kah? Masjid Istiqlalnya kah? atau apa?

Yang jelas sedalam anda mengenal jakarta sebanyak itulah bayangan tentang jakarta dibenak anda manakala kata jakarta ini di sebutkan. Entah itu seperti contoh yang di atas atau pun lain nya. Begitu pula sebalik nya, Orang yang sama sekali tak tahu tentang jakarta. Pasti tak bisa membayangkan sama sekali apa itu jakarta.

Henah, sekarang pertanyaan ke 2 nya adalah: Apa yang terlintas di benak anda ketika di sebutkan nama Ratu de Blog ?
Gokill orang nya kah? Suka ama ceritanya kah? Baru tahu sedikit kah? Nggak kenal tuh, Siapa sih Well....hihihiihi :)
Sebelumnya buwel minta maap untuk Ratu de Blog alias Mbak Ratu Sya alias Quinie bila ternyata buwel tak begitu tuntas membahasmu hehehehe...Karena khan belum selesai mengoprek blognya. :)

Yuukks ah dibahas langsung Ratu de Blog ini, mudah2an termasuk pembahasan penting yaaaa :) :P

Setahu buwel, Mbak Sya mulai exist di jagat blog ini mulai tahun 2004 sampai sekarang.
Salutttt!!!!! Mungkin kata ini sudah mewakili isi postingan kali ini..he he he... Secara, buwel yang baru ngeblog awal januari tahun ini ajah terkadang bosen banget ama blog ini. Eeeeh Mbak sya ini udah bertahan sebegitu lama. Udah banyak makan asam garam di blog. Siiipp khan,

Trus, Blogger asal Cikini Bekasi ini meski katanya hanya mosting cerita2 yang nggak penting, Tapi menurut sayah Asyik lho ceritanya. Menyitir pendapat blogger lainnya, yang kalo enggak salah pendapat nya Anazkia; Cerita Ratu de Blog ini adalah Extra vaganzanya Blog lho...he he he...
Mungkin juga bener mungkin juga enggak, Wong buwel malah nggak begitu akrab acara tv extravaganza kok. Malahan lebih akrab ama ceritanya Ratu Sya ini, Mulai dari cerita kondangan, kopdar, temen2 sekantornya, angkot, latihan nyetir dsb dsb nya. Susah nyebutin nya, wong postingannya hampir 523 lebih sampai sekarang. ckckckc.
Yang jelas cerita2 Ratu Sya ini lain dari yang lain, punya karakter khas tersendiri, cerita keseharian wanita indonesia; yang terkadang bikin ketawa, terkadang nggak tahu mesti ngomong apa, N bisa di konsumsi siapa aja. :)

Ratu Sya alias Ratu de Blog alias Quinie juga di juluki Ratu Kopdar ama Ratu kondangan. Tanya saja ama Ode dan Ari atau temen2 yang sudah kopdaran ama dia kalau nggak percaya. :)
Atau malah mo nanya ke orang yang sudah 'dikondangin' oleh nya, yaaaahhh silahkan aja menginvestigasinya saja sendiri.....qiqiqiqi..

Akhir kata Salam N happy blogging saja dan mohon maaf untuk Mbak Sya bila review nya hanya segini aja. Mohon maaf bila kecewa.

Salam....

gambar dari http://askville.amazon.com

DOA

4.5 |97 responses


Langit murung semoga selalu indah

Menangis terluncur Semoga selalu berkah

Bumi gundah Semoga tak istikhadhoh

Tangan2 berdarah semoga lenyaplah

Teringat Musibah Semoga tak jadi sudah

Bi Jahi Khoiril Bariyyah Bi sirri Al-Fatikhah...

gambar dari hasanjunaidi.wordpress.com

Hadapi Dengan Senyuman

4.5 |146 responses
Yang namanya hidup tentu tak lepas dari masalah dan masalah. Mau nggak mau suka nggak suka, masalah menjadi menu khas yang mesti di hadapi. Tentunya di setiap masalah banyak jalan untuk mengatasi nya. Yang penting tak melanggar hukum dan norma, So sikat aja. he he he.

Ceritanya Sebenernya buwel pengin nyalin lirik lagu Hadapi dengan senyuman nya DEWA ajah kok.... kekekekekkeek!!! Kok muqaddimah nya kek gitu ya, Yasuds lah di nikmati ajah lirik lagu nya....Barang kali ajah bisa sedikit membantu yang sedang terlibat masalah...Yuuuks ah....

Hadapi dengan senyuman semua yang terjadi biar terjadi

Hadapi dengan tenang jiwa, semua kan baik-baik saja

Bila ketetapan Tuhan sudah ditetapkan, tetaplah sudah

Tak ada yang bisa merubah dan takkan bisa berubah

Relakanlah saja ini bahwa semua yang terbaik

Terbaik untuk kita semua, menyerahlah untuk menang

Salam n happy blogging....

*pesan*: Dapet Award dari Genial 6raphic dan Mbak suzhu Bites, Makasih banyak ya...


Senandung

4.5 |122 responses
Senandung malam beralun lembut...Terpadu indah Rembulan tersenyum...Kerling bintang senyawakan rasa...Bayang mu nikahi nurani...Kekasih sentuh ku Manja...Sirnakan semak taburkan benih...Suburlah!...Makmurlah!...Hingga Esok tak kenal pagi...

Senandung malam kembali mengalun...Lebih Keras...Rembulan berlidah terjulur...Bintang sedikit mengedip sedih...Bayang mu termadu nista...Sampah kuning dikira emas...Daging secuil di sangka mutiara...Kursi di nyana nirwana...Sadarlah!...Ingatlah!...Sebelum Esok tak kenal pagi...

Senandung Malam kini bertango samba...Rembulan tertawa...Bintang berdansa...Memeluk memagut mencumbu...Semburatkan rona bahagia...Emas daging secuil kursi musnah terbakar dihati...Jayalah!...Teruslah!...Semoga malam tak berganti Esok pagi...



TAG : "PUISI" , "PUISI CINTA" , "PUISI RELIGI"

gambar dari http://callbowo.wordpress.com

Sayang Award

4.5 |128 responses
Tak kenal maka tak sayang. Tak sayang maka tak cinta. Sudah Mengenal pun belum tentu jatuh sayang belum tentu jatuh cinta. Apalagi yang tak kenal, jelas2 lah jauh dari kata sayang ataupun kata cinta.

Sayang dan cinta bukan sekedar ucapan. Sayang dan cinta butuh pembuktian. Bukti tindakan ataupun tingkah laku lebih utama dari sekedar ucapan belaka.

Sudah kah kita Mengenal Nya, menyayang Nya dan Mencintai Nya?

Apapun jawaban anda, mungkin yang tahu hati anda sendiri.

Dan Yang jelas buwel cuman mo majang award dari perkenalan buwel di jagat maya ini saja. he he he. Yups award dari Majikan Catatan KecilKu dan Majikan Sang Cerpenis Bercerita.

Dari Mbak Reni Judhanto



Dari Mbak Fanny Fredlina










Dan award tersebut boleh di ambil untuk nama2 yang ada di Master N Friends BLOG BUWEL. Bagi Yang belum ada nama nya, mohon segera bertukar link untuk segera buwel pajang. Dan biar tambah saling kenal, siapa tahu ajah bisa tumbuh rasa sayang. hehehe.

Terima kasih untuk Mbak Berdua, Akhir kata Salam N Happy Blogging Saja.

Hari Sang Baginda

4.5 |123 responses
Hari Sang Baginda Kini Tiba
Perjalanan Malam Sangatlah Nyata
Tak Mustahil, Mumkin, Diterima Logika
Gaung Mukjizat tlah bergema
Pewaris2 Yang Mulia Getarkan dada

Hari Sang Baginda kini tiba
Ternobatkan Kekasih Pencipta semesta
Berkasih mesra bernikmat memandang NYA
Bukan NYA yang disana
NYA tetap tak bertempat tak bermasa
Semoga tak lepas mengikat sukma

Hari Sang Baginda kini tiba
'Transaksi' bukanlah Cela
'Transaksi' bukti kecerdasan Semata
Memadu kasih berlama lama
Sungguh Baginda Teragung Sepanjang Masa

Hari Sang Baginda kini Tiba
Di bulan Nya, Teremban Risalah Mulia
Kabar Gembira yang Lima
Pencegah kekejian Angkara Murka
Sudahkah kita Menikmatinya...?


TAG : "PUISI" , "PUISI CINTA" , "PUISI RELIGI"

Pilih Award

4.5 |102 responses
Photobucket
Hidup adalah tentang pilihan dan pilihan.Itu mungkin sering kita dengar dan rasakan sendiri. Sering kita dihadapkan pada satu pilihan di antara beraneka piihan. Itulah hidup.

Kita terkadang harus segera memilih mana yang terbaik untuk segera menentukan pilihan. Apakah kita akan bertahan di posisi sekarang ataukah meniti karier baru.
Apakah kita akan hidup melajang ataukah segera berrumah tangga. Ataukah apakah yang ini yang itu lainnya. Yang jelas semua pilihan yang kita tentukan pasti ada konsekuensinya.

Henaah buwel pum sekarang lagi di hadapkan pada berbagai pilihan untuk bahan postingan kali ini. Apakah mau berpuisi, berpantun atau label2 lainnya. Akhirnya setelah di timbang2 yang kepilih untuk postingan kali ini adalah award2 dari sahabat semuanya. Yang jelas konsekuensinya, yang ngasih award seneng karena udah di postingkan, yang entar di kasih pun mudah2an seneng juga ya....amiiin. he he he.

Langsung aja ya, Award pertama yang nangkring di atas adalah award dari Mbak reni yang kata mbak fanny di juluki Sang Juragan Wati Award, buwel setuju ajah ama julukan tersebut karena emang di rumahnya buanyak buanget awardnya, sampai di jadikan slide di bagian bawah blognya. Menunjukkan kalo mbak reni ini sangat menghargai perwujudan persahabatan maya ini yang kalo boleh di apresiasikan berbentuk gambar award. Untuk Mbak Reni di ucapkan makasih banyak ya.

Dan yang ke 2 dari mbak Tisti Rabbani, bloggerwati asal jogja yang jago berpuisi. Buwel suka puisi dancing on the moonlight nya itu lho. Romantis dan indah. Ini dia awardnya



Makasih banget ya mbak.

Dan yang ke 3 dari Teteh Ochan, Majikan Cerpen Kita yang cerpen2 nya termasuk cerpen2 yang buwel suka. Cuman karena gambar awardnya udah pernah di tampilkan. Jadi nggak bisa di munculkan lagi. Tapi buwel tetep ucap makasih banyak untuk awardnya Teh.

Sebagi penutup Award tersebut di hadiahkan ke nama2 blogger yang ada di Blogger Terbuwel Ajah Ya.
he he he.

Salam N happy Blogging

Untuk Yang Mulia

4.5 |140 responses


Sungguh dalam teramat dalam malahan, Cinta kasih ku padamu
Selalu membekas tak pernah lepas, di relung hati tak mau pergi
Sebisa mungkin kan ku ikuti selama nyawa tuk bertahta


Kekasih....Senyum gembiralah untuk ku, jemput aku ke hati mu
Pastikan lah aku yang terindah untuk mu di megah nya istana mu
Meski kini kau tlah pergi
Cintaku tak kan undur diri

untuk yang mulia, semoga selalu gembira di sana



TAG : "PUISI" , "PUISI CINTA" , "PUISI RELIGI"gambar dari http://darulhikmah.infopanti.org/archives/119

Bila Presiden di atas Menteri...

4.5 |158 responses


Bila Presiden di atas menteri

Artinya presiden menguasai menteri


Bila di atas angin

Artinya hampir menang


Bila Terserah Yang Di Atas

Masa kamu nggak Tahu Artinya sihhhh???




TAG : "PUISI" , "PUISI CINTA" , "PUISI RELIGI"gambar dari www.detiksmart.com

Parade Award

4.5 |102 responses
Biarlah Mas Soewoeng dengan kesoewoengannya

Biarlah Kang Boed dengan ketertenggelamannya

Biarlah Zulhaq dengan kesintingannya

Yang jelas buwel cuman posting award

TITIK

Dari Mbak Reni judhanto



Dari Anazkia & Fanny fredlina





Dari Inuels





Dari Neilhoja





Dari Ateh 75






Syukur dan puji untuk mu

Tuhan Maha Esa Maha Beda

Terimakasih untuk sahabat2 setia

Tak lupa, Boyonglah wahai sahabat2 tercinta

Shasa Imutz, Blognietha,Tukang Komen, Mocha Chi, Sigit , Graha Sastra , Joe Bisnis, Mbak Sya, Ajie


TAG :
"PUISI" , "PUISI CINTA" , "PUISI RELIGI"

Beda Lagi

4.5 |100 responses


Andai kau bertangan apa jadi nya khayangan
Bidadari tak lagi rupawan
Timbangan tak terwujudkan

Andai mata mu mata ku
Apa jadi nya benalu
Bertindak semauku
Bermuslihat palsu biru

Andai berdaun telinga
Tahu kah jerit di sana
Gemuruh hati sirna
Dosa pahala tiada

Aaaaah Itu khan andaikan saja
Tiada semestinya
Bukankah engkau nyata beda
Berdalil baru nya mayapada

gambar dari http://onlinewarnet.blogspot.com

BEDA

4.5 |151 responses


jikalau bertangan tentu melebihi jagat raya

jikalau bermata sebesar apa retina kornea

jikalau bertelinga apa bedanya suara

jikalau sama otomatis tiada beda

ah tidak tidak tak mungkin sama

dia beda

mustahil mustahil sama

sumber gambar:http://reunismpn6bdg.files.wordpress.com

TAG : "PUISI" , "PUISI CINTA" , "PUISI RELIGI"

Untuk Sahabat Ku

4.5 |145 responses
Hidup hanya ujian kawan

Susah Senang hanya riasan

tak perlu tak perlu

turuti nafsu hewan

apalagi setan

Bukan kah tuhan telah takdirkan

rizki mu

jodoh mu

mati mu

lho kok kau masih begitu

kata nya kau tahu malu

apa kau lagi pilu

ah ku rasa kau nggak begitu

biasa ajah lagi

hidup memang terkadang peri

semoga saja kau ingat ilahi


TAG : "PUISI" , "PUISI CINTA" , "PUISI RELIGI"

Esa Saja, Bukan Ajakan Golput

4.5 |145 responses


satu
seperti matahari hanya diam
rembulan malam terbenam
sunggguh sayang
tak layak
tak pantas
pasti tak mampu

dua
seperti air dan minyak
sama2 punya kehendak
sungguh sayang
tak layak
tak pantas
pasti tak mampu

tiga
tambah repot
tambah tak logis
mustahil
tak layak
tak pantas
pasti pasti tak mampu

empat
halah!!!!!
tambah pusiiiing
mustahiiiiiiiiil

esa saja ya



TAG : "PUISI" , "PUISI CINTA" , "PUISI RELIGI"

gambar dari http://p2mpd-kab-kediri.tripod.com/lambang_kediri.html

Sedikit tentang Newsoul

4.5 |114 responses




Sebelum nya buwel minta maaf untuk mbak Elly bila award nya baru sekarang di pajang.

Dan maaf lagi bila buwel cuman bisa bilang makasih doang. Dan maafkan lagi, bila buwel juga akan 'ngrasani' mbak Elly detik ini. Simak ajah ya model 'gunjingan' nya buwel....hheeheehe.

Bila buwel inget dengan nama blogger wanita asal palembang ini, buwel langsung inget dengan postingan2 yang membuat mengernyitkan dahi. Bikin harus baca berulang ulang untuk memahami pesan apa yang akan disampaikan oleh nya. Bikin buwel mampir2 lagi kalo mampiran pertama belum menemukan pesan nya.

Jadi Ngak salah dengan slogan lebih cepat labih baik...lho..?
eeeehhh maaf2...hehhhehehe.... dengan slogan tentang nya di Profil blog nya itu lho. maksud nggak...?

Yang ini maksud nya sob...

Woman with love in honestly way, before she love the world. My blog tells about contemplative aspect of our life. About Us and our vision in the world...., new soul, new spirit for everybody.

Iya khan...?

Kalo nggak percaya kunjungin dong blognya untuk membuktikan slogan tersebut, biar tambah Yakin dengan kata2 buwel ini.

Oiya ada satu artikel dari blog beliau yang bila buwel baca lagi membuat buwel cengar cengir sendiri...xixixiixixi. Di sebutin nggak ya...? Iya wis lah sebutin ajah ya.... Yaitu tentang cerita 'Bejo' yang tertawa sendiri di malam jum'at.

Postingan ini Surprise banget buwat buwel Lho... Secara postingan tersebut terbit pas malem jum'at, terus isi nya juga gokill banget menurut buwel. Nggak biasa nya (setahu) buwel beliau mosting model gini. Ngakak abiss deh. Iya meski cerita nya 'hanya' tentang sunnah rosul yang paling mengasyikkan ya...hehehehehe. Naaah mumpung mbahas ini buwel sekalian nanya ama mbak elly nya.moga mbak elly mbaca pertanyaan ini.

"Setelah bejo malam jum'atan berapa puluh ribukah 'mayat' yang perlu di kubur oleh nya
a. 60.000 doang
b. 120.000 mayat
Atau berapa ya mbak" kekekekekek!!!!!

Naaah Award dari mbak elly udah. Sekarang sekalian majang award dari mbak fanda ajah ya. Makasih embak, nggak tahu neh award yang ke berapa untuk buwel.Coz dia nya baek bannget ngetag award terus untuk buwel




untuk reviewnya mbak fanda ntar lain kali ajah, takut kepanjangan. Trus biar mbak fanda nya ngasih award lagi...xixixxixixiixi.
Udah ah salam n happy blogging

Pantun MU Prof.

4.5 |130 responses
Ini tentang klub Manchester
Bukan City tapi yang United
Ini satu dari para Master
Meski tutur buwel yg njlimed

Bermarkas di Old Trafford
The Dream theatre sebutannya
Di juluki sang professor
Cerdas menghujam berolah kata

Sir Alex Ferguson sebagai Boss
EC7 DB7 CR7 entah kini siapa
Di Pekan Baru bak anak kost
Asli Graha NYa dari jogja

Di GK ada Edwin Van Der Saar
Di DF Rio Ferdinand Menerkam
Terkesan hitam seram sangar
Dengan Warna template mencekam

Menyusul Nemanja Vidic
Kemudian Patrick Evra
Padahal 'cantik' terdidik
Ramah sahaja membara

Dulu Garry Neville Kapten Nya
Sekarang scholes ataukah giggs
Terkadang Ku llfill simak karyanya
Indah intelek sarat menggigit

Terus Carrick sebagai Jangkar
CR7 pergi khan ada Luis Nani
Pandai bertutur bahasa samar
Mengaduk Aduk relung Hati

Wayne Rooney Ujung Tombak
Tevez Berbatov tandem nya
Di Kontes membidik menembak
Sukses kan Ia Duh gusti Ya

Mereka Semua akan ke Jakarta
Beraksi di Gelora Bung Karno
Maaf Bila Ku lancang berkata
Maaf bila Ku terlalu Sembrono

Semoga tiada Angkara Murka
Semoga Ada hikmah nanti nya
Semoga Prof Berkenan Suka
Semoga Prof Ceria Selamanya

2 award

4.5 |95 responses
Maaf neh detik ini buwel lagi mosting award terus. Dari pada lupa nggak terurus lebih baik award ajah terus. mudah2an maknyusss....

pertama dateng dari ari yantea,buwel ucap semoga sukses terus.buwel ucap Makasih duhai pemilik My Blues





Ke 2 dari Antaresa mayuda dan Rangga. Untuk award ini sebenernya punyanya Antaresa, tapi karena Rangga juga ngasih langsung ajah wis di posting biar ntar nggak ada yang salah pilih....hihihih....Tapi bukan berarti buwel nggak makasih lho...tetep buwel ucap makasih. Ini dia awardnya...


antaresa mayuda

Dan ini pe ernya. Maaf untuk pe ernya hanya co pas dari blognya antaresa. Nggak papa ya...

PR yang pertama adalah kalian harus membagikan award ini kepada sepuluh teman kalian. Terserah siapa saja orangnya. Asalkan dia punya blog. Dan PR yang kedua khusus dari aku, kalian harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu :


1. Okezone
2. Facebook
3. Friendster
4. Google
5. Robby Hakim
6. AeArc
7. Surya-tips
8. Antaresa Mayuda
9. Ranggagoblog
10. buwel

Tapi ingat, sebelum kamu meletakkan link diatas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.

Nah, silahkan copy paste saja PR yang kedua ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

Naah gitu pe er nya. Sekarang berarti tinggal nge tag blogger lainnya

Yayang partelon,Mbak fanny, Mbak reni, mbak ranny,bang setiawan,arief ajie,henny c prasetya,susy ella,mbak linda belle.

awardnya udah ,pe er nya udah ,ngetagnya udah....Yo wis permisi ajah dah...

salam n happy blogging

Asal nutor tentang ganti nama author

4.5 |89 responses
Maaf bukan karena buwel ngikut2an mas mut bila detik ini buwel ikutan mosting tutorial...heheheheheh...

Hanya karena kangen ajah mosting tutorial kek gini. karena kalo bicara sejarah awal blog ini memang awal mostingnya itu tentang tutorial. Iyaaaaah meski tutorial hasil googling dari blog nya sobat2 semua. Naah mumpung pas kangen mosting yang model beginian buwel pengin menumpahkannya saja.

jadi mohon di persorry ya bila blog ini terkesan 'cacha rucha', 'gado gado' n ambburadul nggak keruan, karena buwel sendiri terkadang bingung mo ngasih deskripsi dari blog ini, mangkanya di deskripsinya di tulis blog buwel doang....Ada yang bisa ngasih ide nih...tentang deskripsi blog ini....xixiixxi...(malah nanya lagi)

ya wes lah langsung ajah ya ke pembahasan tutorialnya...Yaitu tentang cara mengganti nama author di blogspot. Sebelumnya perlu di ketahui, kalo nggak salah yang namanya author itu yang punya blog maksudnya. Terus nama author ini ternyata bisa di ganti juga lho....
Naah udah pada tahu belum neh....Kalo yang udah tahu harap maklum saja, kalo yang belum tahu mari dilanjutkan ke caranya....hehehehhe

Caranya yaitu seperti biasanya, sobat2 semua harus udah login dulu di blogger.com. Terus langsung menuju ke edit template aja ya....terus kotak kecil pada edit templetnya di centang terus cari kode ini

<b:if cond='data:top.showAuthor'>
<data:top.authorLabel/> <data:post.author/>
</b:if>

di ubek2 wes...insya alloh ada.wong buwel pernah nyoba di blog satunya lagi juga bisa. Oiya kalo di blog cikrik ini khan nama authornya بوويل dengan text arab, nah kalo yang satu nya lagi dengan account yang sama pake namanya buwel, dengan text latin tentunya.

Di lanjut ya, *pesan* untuk ahli tutorial kembali harap maklum ya....kekeekkekeekek..Soalnya sekedar nutor asal2an ajah....*piss*

Naah kalo udah ketemu dengan kode yang di atas, kalo sobat2 semua beneran pengin ngganti nama author anda berbeda dengan nama account anda maka gantilah tulisan yang berwarna biru dengan 'buwel' misalnya seperti pada contoh di bawah ini...

<b:if cond='data:top.showAuthor'>
<data:top.authorLabel/> buwel
</b:if>

Setelah itu klik pratinjau dulu juga boleh, sekedar untuk ngecek sudah rubah atau belum. Kalo beneran sudah rubah klik dong simpan templet atau save templet dan selesai deh.

Keknya gitu doang cara ngrubah nama author yang buwel tahu. Dan semoga saja meskipun tutor ini hanya sebagai pelepas rindu dan asal2an sajah moga bisa di manfaatkan bagi yang membutuhkan ya. Amiiiin.

Dan bila ada yang komplain tentang tutor ini kalo gagal, layangkan saja pada sang para ahli tutor di jagat blog ini. Atau bisa komplain di sini, tapi buwel ntar njawabnya lama dan malahan nanya2 lagi ama mas mut....kekekkekekeek.

Udah ah....Salam n happy blogging

*p*s lagi: Buwel dapet awaaard lagi dari Bang Setiawan dirgantara. Katanya sih dalam rangka syukuran postingannya yang ke 100 ya bang. Buwel ucapkan matur tenkyu ya bang, mohon maaf bila buwel belum bisa membalas kebaikannya.Cuma majang aja neh.
Dalam pesannya bang setiawan ini katanya di suruh di bagikan lagi. Jadi buwel bagi ke chrysanti, wisata ciamis dan semuanya saja yang belum di tag oleh bang iwan di postingannya kemarin. ini dia awardnya..